-Spring Day In Korea-•21 SPDIK

11 0 0
                                    

Halo lama gak update cerita ini bagaimana kabar kalian? Maaf karena terlalu fokus ke cerita sebelah. Oke cuzz votment ya.

Now Playing: I Still You Jungkook Bts

***

Ha Na sedang menatap Jungkook bersiap tampil untuk audisi yang di adakan agency terkenal. Kini lelaki itu sedang menatap dirinya. Apakah tampilannya sudah sempurna? Setelah memakai jaket hoodie biru dan sepatu kets putih semakin menambah penampilan. Lelaki itu berdiri menunggu namanya di panggil. Benar agency memang membutuhkan anggota untuk boygrup baru.

Sebuah nama terdengar di speaker besar. Jungkook tengah duduk bersiap tampil. Suaranya mengisi setiap sudut ruangan. Semua terhanyut pada lagu dinyanyikan sementara pihak juri tengah meneliti sambil menuliskan di catatan. Setelah selesai bernyanyi lelaki itu membungkukkan badan sopan.

"Kau cukup baik bernyanyi, hanya saja kau perlu banyak berlatih dan suaramu bagus sama sekali tak jelek hanya saja kau perlu berolahraga lebih rutin lagi." ucap salah satu juri.

"Di mana kau berlatih selama ini?"

"Aku otodidak saja aku berlatih sendiri." ucap Jungkook merasa gugup. Tangannya di taruh di belakang. Tanpa sedikit menoleh menatap lurus ke depan. Kini giliran RM menampilkan bakat ngeraff yang sempurna. Tepukan mengalir.

Tampilan RM di puji vokalnya belum nampak sehingga di tes para juri. Lalu segera melakukan hal yang di minta. Nilai RM cukup baik saat menyanyikan lagu Epik High. Kemudian Taehyung bernyanyi lagu Ballad. Suaranya bagus sekali.  Semua orang terharu di dalam.

"Kau hebat, membuatku menangis dengan suara indahmu."

"Terima kasih." jawab Taehyung membungkukkan badan. Tidak menyangka mendapat pujian. Sebisa mungkin lelaki itu mengeluarkan kemampuan vokal dan nada tingginya. Banyak sekali memuji bahkan rekomendasi Taehyung masuk di agency. Namun belum ada putusan pasti.

Miss. Jeanisa dan Miss Hyena. keduanya tengah asyik berbincang. "Bukankah Big Hitz entertainment adalah rival Best Media, kurasa Best hanya agensi baru."

"Kau benar! Tapi kurasa Best Media juga bisa mencetak artis berbakat." jawab Miss Hyena memberikan jawaban terbaik. Lelaki dengan setelan sepatu hitam melangkah menatap dari jauh sebuah agensi yang menjadi saingan dari Big Hitz entertainment. Logo yang di perkenalan sangat asing. Memang Best Media baru mencetak sedikit artis di dalam agensi hanya tiga orang selebritis.

Itu pun juga beredar banyak rumor dari salah satu penyanyi solo yang di rekrut. Bahkan ada sempat ada boy grup hampir debut namun gagal karena tingginya biaya promosi.

"Apa kau yakin mau trainee di sini? Bukankah lebih bagus di Big Hitz entertainment." jawab Jungkook berbisik. Sementara Taehyung sedang berpikir maksud dari perkataan temannya.

Tampilan terakhir dua perserta ada Sachi dan Jaemin. Mereka bernyanyi sambil menari. Lagunya bisa membuat bergoyang. Penilaian di berikan hanya saja Sachi terlalu kaku. Gadis itu mengangguk paham. Pengunguman belum di tentukan semua menunggu nanti.

***

Lelaki itu makan roti sendirian di dalam ruangan tunggu. Perutnya terasa lapar setelah menghabiskan banyak energi. Bayangan yang muncul di siluet gorden membuat buluk kuduk merinding. "Hanya halusinasi, kau harus fokus!" ucap Taehyung berbicara sendiri.

"Kau kenapa? Mukamu pucat apa kau sakit."

"Aku... aku melihat sesuatu tapi tidak jelas mungkin halusinasi."

Spring Day In KoreaМесто, где живут истории. Откройте их для себя