-Spring Day In Korea •9-SPDIK

37 8 0
                                    

*

Perbincangan terjadi di dalam rumah paman Yun Joo

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Perbincangan terjadi di dalam rumah paman Yun Joo. Jungkook terus mempersalahkan kehadiran RM.

Kenapa harus mengajak Joy segala dalam hal ini? Tapi tampilan Joy menurut para dewan juri memang bagus.

"Kenapa RM mengikuti seleksi, ini bukannya dia itu orang kaya?" Pikir Jungkook.

"Sudahlah tak usah kau bahas." Taehyung menghela nafas kasar.

"Aku lapar." Jungkook memperhatikan kulkas. Begitu banyak tertumpuk makanan dan buah. Jungkook lantas mengambil buah appel ditangannya.

Bibi Miran melihat Taehyung lesu. Malam ini Taehyung kelihatan aneh. Bibi Miran kemudian mendekati Jungkook. "Kenapa dengannya?"

"Bibi bikin kaget saja, dia itu lagi patah hati soalnya mantannya ikut mendaftar kesini." Bibi Miran mulai paham dan mengerti. Wajar jika Taehyung bersikap jutek dan tak mau berbicara.

Bibi Miran mengambil cucian kotor, lalu memasukannya kedalam mesin pencucian. Kini Taehyung larut dalan kesedihan.

Lisa mengutuk dirinya kenapa hari ini? Lisa tak bisa lolos dari acara pemotretan ini. Lisa sedang melakukan untuk cover majalah. Lisa memencet ponselnya gusar.

Seseorang muncul. "Eoh kau disini rupanya?" Jimin menatap Lisa kesal.

"Kau pasti mengikutiku," Lisa beranjak pergi dari hadapan Jimin.

Jimin cuma bisa kesal. Saat menatap kepergian Lisa. Sebagai mantan kekasih, Lisa adalah cinta pertama Jimin. Semua gadis hanya jadi mainan sementara Jimin. Tapi Lisa sekarang kian menjauh.

"Kalau itu maumu, aku akan terus menghilang dari kehidupanmu." Lisa meneguk air putih. Dan juga burger-cheese ditangannya. Burger ini baru saja dibeli Lisa di dekat lokasi pemotretan.

Lisa suka makan, dan hal itu menjadi favoritnya. Lisa tak peduli badannya akan gemuk. Walau terkadang Ibu Lisa menyuruh Lisa diet. Debut kemarin Lisa mengurangi menu daging. Lisa hanya memakan sayuran. Itupun tak cukup, tubuhnya lemas sekarang.

Lisa tak ingin sakit....

Diet ketat, tak bisa makan es krim, coklat, cake, semuanya memberatkan Lisa. Lisa mengigit burgernya. Tapi sang maneger Park muncul. Kemudian menarik burger itu dari gigitan Lisa. "Cukup!"

"Tapi maneger Park, kumohon aku... aku sangat lapar hari ini!" ucap Lisa mendengus kesal.

"Aku akan ambilkan kau salad."

Lisa menunggu maneger Park muncul. Maneger Park membawa kotak makan berisi sayuran brokoli,wortel, dan sudah di bumbui oleh mayonaise. Lisa berdecak pinggang. Ingin rasanya Lisa kabur dari korea. "Makan ini?"

"Ne." Maneger Park pergi begitu saja. (Ya)

Lisa mengigitnya ogah. Sementara burger-cheese tadi sudah dibuang, ketempat sampah. Bersama dengan kotak sambalnya dan juga kentang gorengnya.

Spring Day In KoreaDove le storie prendono vita. Scoprilo ora