-Spring Day In Korea•13- SPDIK

33 0 0
                                    

---

Bias Ane lagi nih wkkk...

Bias Ane lagi nih wkkk

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

🍫🍫🍫


Annyeonghaseyo ketemu lagi maaf baru bisa udpate cerita ini aku harap kalian suka dan terhibur ya.

Tidak sesuai rencana nih... tapi aku selalu usahakan yang terbaik buat readers. Jangan lupa cuci tangan dan ingat tetap di rumah berhenti borong sembako masker, hand sanitizer sembarangan.

Ingat dengarkan apa kata pemerintah. Biar kita selalu sehat tidak boleh panik. Ciee... ok lanjut baca cus. XD.

***

Happy Reading

Rasanya sudah lama Taehyung menjadi mahasiswa di universitas. Taehyung bahagia tapi hatinya belum bisa melupakan Joy. Taehyung lagi lagi kepikiran Joy. Taehyung membuka mata secara perlahan. Hari ini Taehyung sedang ada pensi. Jadi sekolah mengundang penyanyi K-Pop ternama.

"Kurasa kita akan bertemu dengan penyanyi yang baru debut."

"Siapa?"

"Adalah pokoknya." mendengarkan salah satu penyanyinya. Membuat Taehyung penasaran ingin tahu. Taehyung bergegas mandi. Asrama antri banyak orang di toilet.

Jaemin menubruk tubuh Taehyung. Sangat besar dan begitu bau Taehyung mencium aroma tidak sedap. "Aroma apa ini?"

"Ini aroma tubuhku!"

"Baunya." ucap Taehyung kesal.

Taehyung menyuruh Jaemin pergi namun semakin banyak orang mengantri. Taehyung menjauh dari kerumunan seandainya saja toilet di kamar paman tidak rusak Taehyung tidak usah mengantri di sini! Taehyung mengusapnya keringat yang bercucuran. Taehyung penasaran siapa artis baru yang akan debut? Taehyung membuka sosial media langsung menemukan fhoto Roowon. Bukankah dia artis drama?

Taehyung menutup ponsel rasa penasarannya terbuka. Taehyung menghentikan kegiatan setelah itu kembali mengantri. Ternyata semakin banyak yang berdiri. Dan Taehyung di buat pusing kepala.

"Apa sebaiknya aku tidak mandi saja?" garuk Taehyung.

"Hey kawan aku juga pernah merasakan sepertimu tapi seluruh kulitku gatal karena tidak mandi." jawab salah seorang di sebelah Taehyung. Taehyung pasrah saja menunggu.

Taehyung bernyanyi sambil menunggu dan mendengarkan earphone di musik ponselnya. Taehyung sekali melakukan dance hip hop. Taehyung berhenti setalah RM muncul mengacuhkan semuanya.

Spring Day In KoreaWo Geschichten leben. Entdecke jetzt