_Pertanda?_

1 1 0
                                    

Hari ini,sore ini entah knapa aq merasa ajalku sudah dekat.
sempat merasakan nyawaku seperti didorong untuk keluar dari raga ini.

Sebelum ini aq slalu mengharapkan agar aq mati seperti aq kecil,waktu demam menyerangku tidak ada satupun yg peduli ataupun mengerti aq hanya meringkuk menggigil di kasur hingga aq terjatuh bahkan mungkin sudah tdk sadarkan diri.
di saat itu aq dihampiri oleh 2 sosok yg satu memakai seperti tudung berwarna putih dan yg satau lagi berwarna hitam sambil membawa tongkat.
aq tidak mengerti mereka membawaku melalui lubang hingga sampai pada taman yg sangaaat indah sekali dan ada jembatan kecil disana.
hampir aq melangkah melewati jembatan itu aq pun tersadar dan terus meronta ronta ingin pulang bersama ibu dan keluargaku sambil menagis.dan kalian tahu begitu aq sadar aq hanya ingin sebuah pelukan swbuah kehangatan bukan tertawaan disaat aq menangis dan menceritakan apa yg aq lihat ibuku mereka malah menganggap itu sebuah lelucon anak kecil berumur sekitar 5thn :).

Aq sampai sering mengandai andai jika lebih baik aq dulu melewati jembatan itu sebelum aq dewasa dan mengerti apa itu dosa dan kesalahn.
aq slalu berharap knapa bisa waktu itu aq meronta utk pulang.
haah entahlah
Aq lelah sungguh sangat lemah huhuu alay bat kan.

Aq ini org hina,org yg berdosa,tapi aq bisa apa aq hanya manusia yg tersesat dan sedikit sulit utk pulaNg ke jalan tuhan.

'_'

CURAHAN HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang