Aqeela si Manusia Ajaib

353 19 0
                                    

Jangan lupa buat follow vote dan coment yakkk

.

.

.

.

.

.

Aqeela adalah seorang manusia yang kaya raya , tetapi Aqeela tidak seperti manusia yang lainnya. Aqeela mempunyai kekuatan terbang dan menghilang. Aqeela adalah seorang manusia ajaib. Banyak sekali orang yang mau berteman dengan Aqeela. Sejak lahir Aqeela sudah mempunyai kekuatan ajaib itu

Walaupun banyak orang yang mau berteman dengan Aqeela tetapi Aqeela tetap setia untuk berteman dengan keenam sahabatnya. Keenam sahabatnya itu adalah Rassya,Roni,Ratu,Sandrinna,dan Joko. Aqeela selalu bermimpi untuk menjadi seorang manusia yang normal,tetapi keenam sahabatnya itu selalu menasihati Aqeela bahwa hal itu tidak akan pernah mung,kin terjadi. Tetapi Aqeela selalu berpikir bahwa itu akan terjadi hanya tidak tahu saja kapan itu akan terjadi.

Suatu hari ada seseorang yang berkata kepada Aqeela bahwa ada seorang peri di Korea yang mempunyai kekuatan untuk menghilangkan kekuatan ajaib yang dimiliki oleh Aqeela.Aqeela merasa sangat senang saat itu , Aqeela akhirnya bercerita dan meminta bagaimana pendapat dari keenam sahabatnya itu tentang peri di Korea yang bisa menghilangkan kekuatan ajaibnya itu , namun keenam sahabatnya itu berkata kepada Aqeela bahwa dia tidak perlu menghilangkan kekuatan ajaibnya itu , karena banyak orang lain yang menginginkan kekuatan ajaib yang dimilikinya itu.

Tetapi Aqeela tidak mau mendengarkan pendapat yang diberikan oleh keenam sahabatnya itu , karena kejadian itu Aqeela menjadi sangat marah kepada keenam sahabatnya itu. Dia berpikir kalau keenam sahabatnya itu tidak mau mendukung keputusannya atau keinginannya tersebut.

Aqeela tetap saja ingin pergi ke Korea.Seminggu setelah itu Aqeela pergi ke Korea untuk menemui peri itu , tetapi tanpa sepengetahuan keenam sahabatnya itu.

Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya Aqeela pun sampai di Korea.Sesampainya disana Aqeela terus mencari-cari alamat peri itu.

Sudah sekitar satu hari Aqeela mencari alamat peri itu , namun Aqeela tetap saja tidak menemukan rumah peri itu. Aqeela sudah sangat lelah tetapi dia tetap mau mencari rumah peri itu tinggal.Tetapi tetap saja dia tidak menemukan rumah peri itu.

Aqeela merasa bahwa dirinya sudah ditipu , akhirnya Aqeela pun sangat menyesal karena ia tidak mau mendengarkan perkataan keenam sahabatnya itu.

Dalam perjalanan pulang Aqeela melewati sebuah apartemen. Kemudian Aqeela melihat bahwa dilantai paling atas apartemen itu terdapat beberapa orang yang sedang bercandaan.Lalu salah seorang dari mereka tidak sengaja terpeleset dan terjatuh dari apartemen itu. Aqeela yang melihat kejadian itu pun langsung menolong orang tersebut dan Aqeela berhasil menyelamatkan orang tersebut.

Kemudian orang tersebut pun segera berterimakasih kepada Aqeela yang sudah menyelamatkannya , orang tersebut juga berkata bahwa dia ingin sekali mempunyai kekuatan seperti Aqeela.

Setelah kejadian itu Aqeela sadar bahwa kekuatan ajaibnya itu bisa berguna untuk menyelamatkan nyawa orang lain.Aqeela merasa sangat beruntung karena memiliki kekuatan ajaib tersebut.

Setelah Aqeela pulang dari Korea , Aqeela pun meminta maaf kepada keenam sahabatnya itu dan Aqeela dan keenam sahabatnya itu pun menjadi akur kembali.


Kalo ada yang typo coment y

Jangan lupa follow vote dan coment yakkk

Thank u guys


Aqeela si Manusia AjaibWhere stories live. Discover now