Jahil

767 98 13
                                    

Haiii~ terimakasih yang masih sudi membaca cerita halu ku hehe, maaf kalau ada typo
Dan sedikit info aku kasih tanda khusus di beberapa bagian dialog misalnya kalimat/dialog yang di tulis miring adalah ucapan batin atau kata dalam hati yaa jadi semoga tidak membingungkan.

Happy Reading




~♢~♢~♢~♧~♢~♢~♢~
~♢~♢~♢~♧~♢~♢~♢~~♢~♢~♢~♧~♢~♢~♢~

Sebagai karyawan magang Sean sering kali dibebani oleh banyak pekerjaan dari karyawan tetap yang lainn,misalnya saja Jin zhixuan.

"Hei kelinci, pelajari dan selesaikan ini" ucap Zhixuan di samping Sean dan meletakkan proposal project yang belum selesai.

"Sungguh ? Tapi ini waktu makan siang senior"

"Memangnya kenapa ? Toh kau bisa makan disini sambil mengerjakan dokumen ini kan"

"..."

Sungguh jika bisa Sean ingin melawan, tapi mengingat siapa dia dikantor ini terlebih Zhixuan adalah sepupu direktur devisinya membuat Sean mengurungkan niatnya untuk protes. Sedikit menarik paksa map berisi proposal di sampingnya dan mulai membaca lembar demi lembar proposal yang ia terima.

Hanya dengan membaca ,tapi Sean cukup jenius untuk tau tidak ada yang benar dengan dokumen di tangannya tersebut.

"siall !!!! Ini bahkan lebih buruk dari proposal anak sekolah menengah pertama yang minta sumbangan, bagaimana keledai seperti dia dipekerjakan diperusahaan ini ? Dasar keledai gurun."- batin Sean menjerit.

~~~~

Ruangan itu tempat devisi Planner, terlihat sangat sepi dijam istirahat, hanya ada Sean dan Jili yang memilih tidur dijam istirahat.

Namun tanpa disadari oleh Sean maupun Jili bahwa mereka terus diawasi dari camera cctv di ruangan tersebut. Yah tentu saja cctv akan tersedia di setiap sudut ruangan di kantor tersebut, tapi percayalah Devisi Planner adalah yang paling istimewa dari sekian banyaknya devisi di perusahaan tersebut.

Gusu corporation office merupakan gedung perkantoran pencakar langit dengan ketinggian 41 lantai. Tidak seperti gedung pada umumnya yang hanya lenjulang ke atas, Gusu corporation office memiliki 2 tower di atas bangunan utamanya.

Mulai dari lobby ground hingga ke lantai 20 merupakan tempat seluruh karyawan bekerja dalam berbagai macam devisi dan sub devisi dan berbagai macam studio berada di lantai tersebut.

Sedangkan mulai dari lantai 21 merupakan rooftop dengan area hellypat dan lobby sebelum memasuki 2 bangunan menjulang yang berbeda.

Tower A merupakan fasilitas apartemen mewah bagi para petinggi dan direktur, tower ini dinamai juga dengan sebutan tower Yunmeng. Sedangkan tower B adalah area terlarang bagi seluruh karyawan maupun tamu.

Tower tersebut dinamai Yun shen buzhi chu. Konon hanya orang-orang terpilih yang dipekerjakan di tower tersebut, termasuk para pekerja kebersihan dan keamanan.

Banyak rumor yang beredar dikalangan karyawan, dan direktur Gusu Corp. Bahwa tower yun shen buzhi chu merupakan ruangan-ruangan yang terdiri dari museum dan juga brangkas-brangkas yang tak terhitung jumlahnya. Hanya garis keturunan keluarga Wang dan orang kepercayaan yang diijinkan dan memili akses memasuki gedung tersebut.

Blood DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang