Bagian 9

13.3K 1.2K 208
                                    

Tekan⭐lebih dulu ya sebelum membaca dan yang banyak biar aku semangat. Selamat membaca....
.

.

.

.

.
Hari ini Taehyung begitu semangat karena twins akan mengajaknya jalan2 sebagai hadiah membuat kejutan ultah twins. Bukannya twins yang mendapat hadiah tapi yang membuat kejutan.

Taehyung sedang sibuk membuat bekal sedangkan twins menatap penuh puja kearah Taehyung yang terlihat cantik memakai apron warna merah. Sebenarnya twins melarang Taehyung membuat bekal, karena nanti mereka bisa makan di restoran tapi Taehyung menolak sebab menurut Taehyung mendingan membawa bekal, makanannya lebih sehat dan tidak membuang2 uang. Jadi twins hanya bisa pasrah karena tidak ingin kesayangannya ngambek dan mereka tidak dapat jatah. 🌚 jatah cium maksudnya.

"Lebih baik kalian bersiap2." Perintah Taehyung tanpa melihat kearah twins. Tapi bukannya menuruti perintah Taehyung, twins malah menghampiri sang empu yang masih sibuk memasukan makanannya ke dalam kotak bekal.

Chup....

Twins mengecup pipi Taehyung secara bersamaan. Sedangkan sang empu yang masih terkejut, tubuhnya sudah di gendong ala bridal style oleh Jeongguk menuju kamar mereka. Jungkook menyuruh para maid untuk menyelesaikan pekerjaan Taehyung setelah itu dia memutuskan membersihkan diri di ruang kerjanya.

"Sekarang baby bersiap2 dan kami berdua akan menunggumu dibawah." Jeongguk menurunkan Taehyung di depan pintu kamar mandi lalu keluar kamar meninggalkan Taehyung yang masih blanktae.

Mata Taehyung berkedik2 lucu dan wajahnya merona ketika ia sadar dari terkejutnya. Padahal ia sering diperlakukan seperti itu tapi tetap saja dia masih malu. Taehyung segera masuk ke dalam kamar mandi untuk menyegarkan diri.
.

.

.

.

.

Twins dan Taehyung sudah berada di sebuah pantai yang sudah disewa twins selama seharian penuh. Mereka tidak ingin ada yang memandang Taehyung dengan penuh minat dan tentu saja mereka tidak ingin terjadi sesuatu yang bisa melukai Taehyung, bahkan mereka mengerahkan beberapa anak buahnya untuk berjaga disetiap sudut pantai karena mereka takut ada mata2 musuh. Anak buah twins sudah selesai membuat tenda khusus untuk Taehyung berteduh agar tidak kepanasan.

Taehyung sudah ganti baju dengan kaos dan celana pendek, begitu juga dengan twins yang memakai celana pendek dan kaos tanpa lengan. Sebenarnya di lengan twins terdapat tatto yang mereka buat 3 hari yang lalu dengan inisial nama Taehyung tapi yang sudah mereka ganti dengan marga mereka.

"Jangan lari2 baby, nanti kamu jatuh." Jungkook memperingatkan Taehyung yang berlari menuju arah pantai karena dia tau bagaimana cerobohnya kesayangannya itu.

Taehyung terus berlari tanpa menghiraukan peringatan Jungkook, sedangkan Jeongguk menggelengkan kepalanya melihat kelakukan kesayangannya itu. Taehyung bermain air, kalau ada ombak dia akan lari.

Taehyung sangat senang bermain di pantai tapi juga mengingatkannya pada kedua orangtuanya yang selalu mengajaknya ke pantai saat dia sedang libur sekolah. Secara tidak sadar, Taehyung mengeluarkan air mata ketika mengingat kenangan indah dengan kedua orangtuanya. Taehyung terkejut karena ada yang mengusap pipinya dengan lembut dan dia baru sadar kalau dia menangis.

"Kenapa menangis hmmm?" Tanya Jungkook setelah menghapus air mata Taehyung.

"Aku hanya merindukan kedua orangtuaku. Mereka sering mengajakku ke pantai saat aku sedang libur sekolah. Ketika aku berumur 15 tahun, mereka menghubungiku kalau mereka akan mengajakku untuk pergi berlibur ke pantai seperti tahun2 sebelumnya. Tapi yang ku dapat adalah kabar kematian mereka karena kecelakaan pesawat saat dalam perjalanan pulang dari bisnis di luar negri. Saat itu hidupku merasa hancur hiks karena dua orang yang paling ku sayangi telah pergi meninggalkanku hiks hiks. Bahkan dengan teganya aku diusir oleh keluargaku sendiri hiks dari rumah peninggalan kedua orangtuaku hiks hiks." Taehyung memukul dadanya merasa sesak saat mengingat hinaan dari keluarganya sendiri.

I Love Twins [END]  KookV/GukVWhere stories live. Discover now