Bagian 6

15.6K 1.3K 143
                                    

Tekan⭐sebelum membaca dan 300 vote buat lanjut. Selamat membaca.....

.

.

.

.

.

Terdengar gelak tawa menggema diruangan itu karena ulah Bambam dan Lisa yang sedang menjenguk Taehyung. Sebenarnya mereka susah sekali ingin masuk ke kamar rawat Taehyung karena harus menghadapi anak buah twins yang berjaga di luar. Setelah itu Lisa menghubungi Hoseok agar memberitahu twins agar memperbolehkan mereka untuk menjenguk Taehyung. Tak membutuhkan waktu yang lama akhirnya mereka boleh masuk setelah Jungkook menghubungi anak buahnya yang menjaga Taehyung untuk memperbolehkan mereka masuk, malah Jungkook menyuruh Lisa dan Bambam untuk menjaga Taehyung sampai malam karena dia tidak bisa menjaga Taehyung sebab masalahnya belum selesai. Soal absen kuliah twins yang mengurus jadi Lisa dan Bambam sih mau2 saja apalagi Taehyung adalah sahabat mereka.

Geng Sweet itu Lisa yang membuat namanya untuk menjadi nama grup mereka dan yang paling polos seperti bayi ya tentu saja Taehyung. Bahkan Lisa dan Bambam akan menghajar Twins kalau sampai menyakiti sahabat polosnya itu. Mereka juga tidak habis pikir kenapa sahabat polosnya itu bisa menjadi milik twins yang terkenal kejam, dingin dan suka memainkan perasaan wanita atau uke yang menyukai twins.

Sekarang kembali ke geng sweet yang sedang mènonton film humor karena itu mereka tertawa terbahak2, Bambam saja sampai menyemburkan air yang ia minum saat ada adegan yang sangat lucu.

Taehyung sibuk dengan kue yang sudah di belikan oleh Twins sesuai janji. Lisa dan Bambam sebenarnya dibuat gemas melihat cara makan Taehyung seperti anak kecil karena blepotan kemana2.

"Pelan2 saja makannya Tae." Lisa membersihkan bibir dan pipi Taehyung yang blepotan sedangkan sang empu menjawab dengan cengiran lucu setelah itu melanjukan acara makannya.

"Aku ke kantin rumah sakit sebentar ya untuk beli makanan karena sudah waktunya makan siang." Celetuk Bambam yang baru saja selesai mengganti filmnya dengan film yang lainnya setelah itu dia keluar dari kamar itu.

"Tae jadi kamu akan tinggal dengan twins?"

Taehyung mengangguk sebagai jawabnya karena mulutnya masih sibuk mengunyah kuenya. Lisa menghela nafas akan jawaban Taehyung, karena dia tau kalau twins tidak akan melepas apa yang mereka milik. Sebenarnya ia juga sangat senang akhirnya sudah ada yang menjaga Taehyung tapi masalahnya fans fanatik twins dan para musuhnya juga, dia hanya takut Taehyung terluka karena mereka. Dia akan sebisa mungkin akan menjaga Taehyung kalau sampai ada yang melukai Taehyung, ia pasti akan membasmi orang2 yang membuat Taehyung terluka.

Tak berselang lama ponsel Lisa berbunyi dan nama tunangannya yang tertera di layar ponselnya, dia langsung mengangkat teleponnya dan agak menjauh dari Taehyung.

"Halo oppa?"

"Halo sayang, kamu masih di tempat Taehyung?"

"Masih oppa, mungkin nanti malam baru pulang."

"Oh begitu, nanti aku akan kesana menjenguk Taehyung sekaligus menjemputmu "

"Oke oppa."

"Kalau begitu aku tutup dulu karena masih ada yang harus aku urus. Sampai jumpa nanti malam sayang. I love you."

"Love you too."

Saat Lisa ingin kembali ke tempat duduk samping Taehyung, dia langsung terkekeh gemas melihat Taehyung ternyata sudah tidur dengan mulut dan pipi yang blepotan karena krim yang ada di kue yang Taehyung makan. Dengan perlahan dia membersihkan bibir dan pipi Taehyung lalu membenarkan selimut yang di pakai Taehyung.

I Love Twins [END]  KookV/GukVKde žijí příběhy. Začni objevovat