Bagian 2

18.1K 1.5K 279
                                    

Tekan🌟baru membaca dan 180 Vote baru lanjut. Selamat membaca.....

.

.

.

.

Di sebuah ruangan terdapat satu orang yang sedang bersantai sambil bermain game di ponselnya. Tak berselang lama pintu ruangan itu terbuka dan masuklah seseorang yang sama persis dengan orang yang sedang bersantai itu karena mereka kembar identik, siapa lagi kalau bukan Jeon Jeongguk dan Jeon Jungkook

"Kamu tadi ditabrak seseorang ya?" tanya Jungkook.

"Kamu tau dari mana?" Bukannya menjawab malah bertanya balik kepada Jungkook.

"Tadi aku menolong lelaki cantik dan manis saat di perpustakaan lalu dia terkejut melihatku, katanya aku mirip dengan seseorang yang ia tabrak tapi warna rambut dan bajunya berbeda."

"Benarkah, sepertinya aku menyukainya." Jeongguk menatap saudara kembarnya yang menyeringai kearahnya dan dia tau artinya lalu ia pun ikut menyeringai.

"MINE " ucap mereka bersamaan.

.

.

.

.

Taehyung bernafas lega saat jam kuliahnya telah selesai. Dia langsung membereskan semua buku dan peralatan tulisnya lalu dia masukkan kedalam tas. Taehyung bergegas menuju kantin karena dia ingat kalau ada janji dengan Lisa sahabat baiknya. Saat sampai kantin dia bisa melihat Lisa yang memanggilnya sambil melambaikan tangannya.

"Apa kamu menunggu lama?"

"Tidak Tae, aku juga baru saja duduk. Ayo kita pesan makanan." Lisa menarik tangan Taehyung menuju penjual makanan. Tanpa mereka sadari ada dua orang yang melihat mereka atau lebih tepatnya kearah Taehyung dengan tatapan memuja dan jangan lupa senyum tipis yang tidak akan disadari siapapun termasuk temannya yang sedang makan bersama mereka berdua.

"Hei twins, setelah ini kalian akan kemana?" Tanya Mingyu salah satu sahabat mereka.

"Mungkin kami akan ke perusahaan." Jawab Jungkook sambil menatap miliknya yang sedang makan dengan pipi yang menggembung lucu, sampai ia tidak sadar meremat sendok yang ia pegang karena menahan gemas. Begitu juga dengan Jeongguk yang menggigit pipi bagian dalamnya menahan gemas melihat makhluk yang tidak jauh dari tempat duduknya.

"Kalian jangan lupa nanti malam datang ke restoran milik kekasihku untuk merayakan kemenangan kita." Celetuk Namjoon yang sejak sibuk dengan ponselnya karena membalas pesan dari kekasihnya.

"Kalau soal itu aku ingat Namjoon hyung, ngomong2 Hoseok hyung kemana kok tidak kelihatan?" tanya Yugyeom

"Ada urusan katanya karena itu dia tidak masuk tapi nanti malam dia akan mengusahakan untuk datang."

"Kami pergi dulu ya, karena ada yang harus kami kerjakan." Jungkook berdiri saat melihat Taehyung mulai berjalan keluar kantin dan Jeongguk juga ikut berdiri.

"Kalian jangan lupa nanti malam."

"Oke." Twins secara bersamaan.

Jungkook dan Jeongguk berjalan secara tergesa2 untuk mengikuti kemana Taehyung pergi. Mereka langsung masuk ke mobil lalu mengikuti Taehyung yang berjalan sendirian. Mereka berhenti saat melihat Taehyung masuk di sebuah restoran yang mereka sangat kenal karena itu restoran milik Kim Seokjin sepupu mereka sekaligus kekasih Namjoon. Mereka menunggu Taehyung tapi sampai 1 jam mereka menunggu tak ada tanda Taehyung keluar dari restoran itu.

I Love Twins [END]  KookV/GukVWhere stories live. Discover now