chapter 19

501 53 16
                                    

Tap

Tap

Tap

Derap langkah kaki mengisi keheningan didalam laboratorium bawah tanah tersebut. Sesosok pria dewasa menyeringai melihat jejak-jejak pertarungan.

"wah wah wah, lihat apa yang terjadi disini... Sayang sekali aku tidak sempat melihatnya"ujarnya lalu melangkah keluar meninggalkan tempat tersebut.

Setelah keluar dari dalam pintu kecil di sebuah pipa besar-cerobong asap-pria itu melihat sebuah mobil terpakir tak jauh dari sana dengan keadaan depan mobil yang  penyok .pria itu menghampiri mobil tersebut dan menemukan sebuah surat-selembar kertas-didalam mobil.

"hm? "

Kepada yang terhormat
Gak tau siapa

Jika anda menemukan mobil ini,tolong antarkan pada bapak-bapak berjenggot putih hijau disebelah selatan. Katakan padanya kalo kami minta maaf. Sekian

Salam cecan bening
Greed :v

"....."












Di Station Tapops,

"tahniah kepada kamu Hana karena telah menyelesaikan misi ni sorang-sorang "ujar laksamana bangga

"saye fikir misi ni sangat berat untuk diberikan pada kamu sorang, tetapi kamu berjaya selesaikan misi ni dengan baik"puji kokoci. Hana hanya cengengesan saja mendengarnya. Malu coy.

"kapten Kaizo telah bagitau kami tentang orang yang telah merusak power sphera tuh hingga tak boleh pakai balik. Orang tersebut telah kami masukan ke penjara" terang kokoci. Hana hanya mengangguk.

Saat keluar dari tempat itu Hana kaget melihat kedatangan kapten Kaizo. Ya iyalah kaget, abis ngerjain misi ketemu cogan iye kan 😏. Alhasil dalam hati Hana jejingkratan sendiri.










"oke, korang dah sedie? "tanya oribot serius. Yang lain mengangguk . "kite mulai kan rancangan"ujarnya lagi.







Hana sedang berjalan ke kantin untuk mencari yang lain. Sesampainya disana Hana bingung melihat keadaan gelap gulita. Tapops belom bayar tagihan listrik apa? Batin Hana. Saat berjalan beberapa langkah tiba-tiba lampu menyala.

Ceklek!

SELAMAT DATANG NONA HANA. KAMI MERINDUKAN KAMU!

Hana terkejut melihat spanduk besar itu dan teman-temannya yang berkumpul dan juga hei kenapa Boboiboy pecah tujuh? Para elemental berjalan mendekati Hana dengan wajah serius.

"KAMI MINTA MAAF!! "ujar para elemen dengan ber'ojigi membuat Hana kaget.

"hah?! "beo Hana gak paham.

"kite'orang tau kite'orang nih dah bersalah. Tolong maafkan kami"ujar Gempa dengan sendu.

"nah bunge ais dari aku"kata Ice

"Thorn pun nak bagi Hana bunge kesayangan Thorn nih"unjuk Thorn pada bunga di genggaman nya. Tunggu-tunggu, bunga bangke?

Para Boboiboy yang lain juga mengeluarkan hadiah mereka seperti Halilintar yang memberikan jaketnya,Taufan biskuit buatannya,Gempa yang memberikan sebuah bando pita putih, Blaze yang memberikan bunga sepatu? Dan Solar yang memberikan foto+tanda tangannya.

My FantasiWhere stories live. Discover now