25

54.1K 2K 166
                                    

Udah makan belum ?

Klo belom, mau di suapin babang Aldari nih wkwk🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klo belom, mau di suapin babang Aldari nih wkwk🤣

Mau makan pastanya apa orangnya?🤣

****

Author Pov

"Apa maksdumu! " Aldari berbalik, ia mulai tertarik dengan apa yang Indah ucapkan.

"Istrimu nggak sesuci seperti apa yang kamu kira! "

"Kalau kamu nggak percaya, aku bisa buktiin. Dan kamu akan terkejut setelah melihat bagaimana sifat Istrimu itu." lanjut Indah

"Nggak usah bertele-tele! Katakan sebenarnya sekarang!" tekan Aldari

"Nggak usah terburu-buru gitu Al. Kamu perlu menyiapkan mentalmu untuk nanti " ucap Indah seraya melangkah  berbalik meninggalkan Aldari.

Namun langkah Indah kembali terhenti, "Ohya, jangan lupa bawa mamah mu, aku yakin dia pasti senang lihat bagaimana sifat asli menantu kesayangannya itu"

"Indah! Indah!"  Aldari berusaha mengejar Indah yang terlanjur masuk mengunci diri kamar.

"Sial!"  Aldari memgumpat sambil menendang pintu kamarnya.

Ia berbalik lalu menatap figura foto pernikahannya yang tergantung di dinding. Dyra yang tersenyum cantik disana, siapa sangka pernikahan mereka yang masih seumur jagung akan diterpa musibah seperti ini?

"Kamu istriku,mas selalu sayang kamu Dyra. Maafin mas nggak bisa bina rumah tangga kita dengan baik" ucap Aldari mengelus foto tersebut dibagian wajah Dyra.

****

"Dan sejak saat itu aku pergi ke luar negri. Waktu itu aku bener-bener putus asa karena kehilangan kamu. Kamu pergi tanpa mengucapkan apa-apa ke aku. Hatiku sakit yang terlanjur cinta ke kamu, ditambah hubungan kita waktu itu diawali dengan niat yang nggak baik dari aku. Makannya aku menyesal dan mau memperbaiki semuanya kembali ra. Maafin aku yang bodoh waktu itu, tapi aku bener-bener sayang sama kamu---

"Tujuh tahun aku nyibukin diri dengan pekerjaan berharap bisa lupain kamu. Tapi apa? Gagal. Semuanya gagal. Hingga tiba dimana titik hancur hatiku,saat lihat kamu berdiri disamping adikku sendiri sebagai pasangan hidupnya."

Agler telah menjelaskan semuanya pada Dyra sekarang. Dyra pun hanya menangis tak menyangka dengan apa yang Agler jelaskan.
Agler memang salah, tapi---

Dia Jodohku?  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang