Anak Baru

8.5K 488 67
                                    

Sebelum baca silahkan divote dulu ya, oh ya ini ff hanya untuk haluan para teume. Kalo ada kesamaan dicerita lain dengan cerita saya,saya minta maaf karena ini murni hasil pikiran saya sendiri. Terimakasih sekian.

HAPPY READING GES!!!!

Nama gue Park (Y/N),gue anak pertama dari dua saudara. Gue pindahan dari indonesia terus gue pindah kesini, Korea selatan.

Korea selatan emang tempat yang gue incarin selama ini, dan semua itu terwujud. Gue dapat beasiswa sekolah dikorea dari sekolah gue dulu.

Gue lagi naik sepeda ke sekolah gue, nama sekolah gue school of Performing Arts Seoul, gue gak sabar banget sampe disana. Gue lagi pengen nyebrang tapi tiba-tiba ada mobil yang melintas, sudah tau lampu merah mobil itu malah langsung terobos gitu aja alhasil gue yang ditabrak, untung nya mobil itu gak terlalu kenceng coba kenceng mati gue.

Gue marah lah, gue cape-cape nata rambut gue buat mirip korea-korean gitu terus imut-imut gitu eh malah ditabrak dan ngebuat rambut gue berantakan!

Gue langsung teriak terus nendang mobil didepan gue, "woi! Keluar gak lo!"

Fyi: anggap aja bahasa korea ya ges

Orang yang punya mobil keluar, gue kaget pas yang keluar itu ada 8 orang, gue langsung mundurkan takutnya gue diculik.

Matanya sangar-sangar semua tapi cakep😭, bodoamat sekarang gue marah!

"Lo gak punya mata ya? Lo gak liat sekarang lampu merah! Jadi tandanya lo harus berenti!"

"Lo bukan orang sini ya? Tanda merah buat orang yang bawa kendaraan bukan nyebrang, jadi kayaknya lo yang gada mata deh"-balas junghwan.

Gue bingung dong, maksudnya apa ini? Tapi gue kembali marah, gue gak terima ditabrak gitu aja.

"Lo yang salah malah nyalahin gue, gak mau tau lo gantiin sepeda gue ini!"-balas gue.

"Tolong dimengerti noona, yang salah noona bukan kami, yang harus tanggung jawab noona karena udah ngebuat lecet mobil teman kita!"-kata jihoon.

"Gue korbannya kenapa malah gue yang disalahin!! Gue gak terima!!! Buru ganti rugi gue kesekolah naik apa sekarang! Gantiin pokoknya!!!"

"Ck, lo cari masalah ya? Ini mobil gue, lo yang salah lo darimana? Kayaknya bukan dari sini deh, anak baru ya? Gue tekankan ya dikorea lampu merah buat pengemudi bukan penjalan kaki!"-itu kata hyunsuk, matanya sangar bange hua kaget gue pas dia yang ngomong malah dingin banget lagi

Gue baru ingat kalo dikorea ternyata beda sama indonesia, malu banget gue kalo kayak gini :(

Gue diam, mereka malah natap gue dingin banget, gue sampe harus nunduk.

"Gimana? Kenapa lo diam?"-tanya hyunsuk.

"Anu---

Hyunsuk malah maju kedepan gue,malah dia sekarang depan gue, deket banget woi😭 nangis gak lama gue ini kalau perlu gue juga bakal pingsan kalau cogan didepan gue.

Walaupun gue tomboy-tomboy kayak gini masih suka cowo ganteng kali.

Hyunsuk ngedeketin mukanya ke gue, entah kenapa gue gak bisa ninju muka dia, biasanya kalo ada cowo yang kurang ajar ke gue gue bakal tonjok kalo perlu gue hajar sampe habis-habisan tapi ini gak bisa.

Hyunsuk ngebisikin gue, "lo cukup menarik juga ya"

Gue bergidik ngeri ketika hyunsuk berbisik ditelinga gue, gue langsung dorong tuh hyunsuk menjauh dari gue.

Choi hyunsuk.

Oke gue ngeliat nametagnya, hyunsuk senyum miring ke gue, teman-temannya juga malah senyum miring ke gue.

TREASURE X YOUDonde viven las historias. Descúbrelo ahora