Sinopsis

2.6K 221 6
                                    

JudulThey All Say I've Met A GhostThey All Say I Encountered A Ghost他们都说我遇到了鬼 他们都说我遇到了未知生物

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul
They All Say I've Met A Ghost
They All Say I Encountered A Ghost
他们都说我遇到了鬼
他们都说我遇到了未知生物

Judul Terjemahan
Semuanya Bilang Aku Bertemu Hantu

Penulis
Cyan Wings (青色羽翼)

Tipe
Web Novel (CN)

Tahun
2019

Genre
Comedy, Romance, Shounen Ai, Slice of Life, Supernatural

Tagar
Adapted to Drama CD, Comedic Undertone, Daoism, Dense Protagonist, Ghosts, Handsome Male Lead, Misunderstandings, Modern Day, Protagonist Falls In Love First, Protagonist Strong from the Start, Righteous Protagonist, Strong Love Interests, Teachers, Younger Love Interests

Status di COO
42 bab + 5 ekstra (lengkap)

Raws
http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=3951468

Penerjemah Bahasa Inggris
E. Danglars

Sumber
https://theysayivemetaghost.dreamwidth.org/

Sinopsis
Halo semuanya! Namaku Shen Jianguo. Aku seorang instruktur sekolah malam yang mengajar Pengembangan Ideologi dan Filosofi Marxis, kadang-kadang menganalisis kebijakan dan tindakan terbaru untuk muridku.

Seluruh kelasku diadakan pada tengah malam; aku tidak pernah melihat rekan kerja atau muridku sepanjang hari. Semua ruang kelas lembaga pelatihan ada di sekolah, rumah sakit, atau rumah-rumah yang telantar. Plat nomor bus yang menjemputku adalah 444; bus itu selalu tiba di rumahku tepat tengah malam dan menghilang pada jam lima pagi.

Apa? Kamu bilang aku telah bertemu hantu? Mustahil! Sebagai seorang materialis ilmiah yang gigih, aku sama sekali tidak percaya ada yang namanya hantu!

Aku hanya punya satu masalah akhir-akhir ini: tidak bisakah lembaga pelatihan ini mengadakan kelasnya sedikit lebih awal? Bukankah sekitar jam 8 malam juga bisa? Aku tidak takut surga atau neraka, tapi aku takut menjadi botak.

👻👻👻

PERINGATAN!!!
Cerita ini memiliki genre Shounen Ai.
Homophobic silakan menjauh.
Mohon kebijaksanaan pembaca.

Catatan:
° Re-translate sudah diperbolehkan oleh E. Danglars.
° Awalnya novel ini akan diterjemahkan oleh Jeffery Liu (makasih kak ^^), tapi setelah saya konfirmasi, dia tidak jadi menerjemahkan ini, jadi saya ambil alih karena memang suka, hehe :)

Dunia Mimpi, 01/09/2020
- Isme -

👻👻👻

Audio Drama Preview
https://m.missevan.com/sound/2236626

com/sound/2236626

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[TAMAT] They All Say I've Met A Ghost [Terjemahan Bahasa Indonesia]Where stories live. Discover now