309: Detektif Hebat Dusk Street

268 7 0
                                    

Ini adalah tempat sampah.

Sisi gelap yang pasti dari Tsige.

Dari awal, kota yang disebut Tsige adalah pintu masuk ke perbatasan dunia. 

Barisan pegunungan terjal naik tinggi juga merupakan keretakan.

Seolah menghubungkan sisi kiri dan kanan tebing, dibuat dinding tebal dan tinggi, dan di belakang pegunungan, ada kota yang menggambar setengah lingkaran di dataran Aion.

Itu Tsige.

Dinding luar yang dibuat di sisi dataran terhubung langsung ke Golden Highway, dan bahkan jika Anda melihat ke bawah dari jauh di langit, benda yang bisa dilihat lebih jelas daripada perbatasan nasional terus berlanjut sepanjang jalan. bahkan ke wilayah terpencil Robin di kekuatan utama Gritonia tanpa henti.

Dari segi skala dan sejarah, Golden Highway adalah mimpi.

Nah, satu ekstrem dari jalur emas yang mempesona itu adalah sisi pegunungan yang memisahkan dunia dan gurun.

Terutama di bagian belakang gurun, di sisi gunung sebelah timur di mana ada zona penyok, ada wilayah yang tersebar di pusatnya yang disebut Jalan Senja. 

Karena berada di sisi gunung, matahari jelas tidak mencapai dengan baik, dan harga tanahnya sedikit lebih rendah, dan ketertiban umum sangat proporsional dengan jumlah cahaya yang diterimanya.

Yang terburuk adalah Dusk Street.

Daripada menyebutnya sebagai daerah kumuh, itu lebih seperti sarang untuk orang-orang yang telah jatuh ke kedalaman yang mereka bisa.

Anak-anak, orang tua, orang lemah yang menderita semacam penyakit berat, orang miskin, atau keduanya; orang-orang semacam itu tidak mendekati Dusk Street. 

Mereka tidak bisa bertahan di sana.

Dalam arti kap, tempat di Tsige di mana ada banyak reruntuhan. Tetapi orang-orang itu pindah dari satu tempat ke tempat lain saat mereka tinggal.

Pindah dari satu tempat ke tempat lain hanyalah mengubah lokasi pada waktu yang tetap ke tempat yang sesuai dengan Tsige.

Buru-buru konstruksi dan serbuan kebangkrutan adalah koin yang sama.

Mereka memiliki indra keenam khusus dalam menemukan reruntuhan yang dapat mereka gunakan sebagai tempat yang tidak didekati orang.

Mereka tidak memiliki koin atau kemampuan untuk mendapatkannya, dan tidak dapat mengatasi perubahan Tsige.

Dengan kata lain, orang-orang yang ditinggalkan ini memiliki eksistensi yang memberikan kontribusi kepada mereka dengan sungguh-sungguh, cukup bagi mereka untuk bertahan hidup.

Kami dari Perusahaan Kuzunoha juga berpartisipasi dalam hal ini beberapa hari yang lalu. Makanan, pakaian, dan kebutuhan lainnya dibagikan secara aktif.

… Hanya saja, aku jujur ​​tidak melihat tanda-tanda mereka keluar dari jalan mereka untuk menyelesaikan masalah root.

Mereka hanya berpura-pura berkontribusi di sini.

Tapi memang benar ada orang yang selamat dari ini.

Pedagang tidak terlalu peduli selama mereka berfungsi sebagai alat untuk membuat mereka terlihat bagus, tetapi orang-orang di daerah kumuh dan kadang-kadang orang-orang di Jalan Senja akan dipekerjakan oleh penjahat dan akhirnya mewarnai tangan mereka dalam kejahatan.

Dibandingkan dengan mereka, anak-anak di panti asuhan termasuk dalam kategori sangat baik.

Di Tsige saat ini, anak-anak di panti asuhan tidak akan mati kelaparan.

{WN} Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu [Kelanjutan LN Volume 14]  (DROP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang