262: Bahaya adalah salah satu jawaban tertentu

164 7 0
                                    

- Lantai pertama, Entrance.

Tempat di mana semua perbedaan mulai, dan meskipun itu adalah tempat awal, itu juga merupakan tempat penting yang sangat mempengaruhi kesulitan lantai berikutnya.

Seperti biasa, tempat itu seperti festival.

Ragam makanannya gila, jumlah orang juga gila.

Jika kita berbicara tentang tempat di labirin besar Yaso-Katsui di mana tingkat kesulitannya rendah dan memiliki banyak turis, itu akan menjadi tempat ini.

Sebenarnya sampai pada titik bahwa setiap mamono yang muncul itu menyedihkan.

- Lantai kedua, Garden.

Masing-masing jenisnya tidak selebar Pintu Masuk, tetapi melihat sekelilingnya, rasanya seperti ruang yang menyerupai bagian luar.

Mamonos yang muncul dan medan memiliki ciri-ciri mereka sendiri, dan lebar derajat kesulitannya sangat luas.

Kesulitan terendah nomor satu adalah lantai Entrance, namanya juga cukup mudah dimengerti: Beginner Garden.

Di hari kedua kami, kami meninggalkan pemandu ke Hokuto dan yang lainnya, dan tempat yang kami lewati sebelumnya sama seperti hari sebelumnya, Drake Garden.

Nah, jika aku harus mengatakannya, itu akan seperti sarang naga.

- Lantai ketiga, Path.

Tempat ini sempit.

Tapi lantai ini praktis adalah jalan raya, di mana menghindari pertempuran itu sendiri sulit.

Jumlah pertemuan meningkat dan kelelahan meningkat drastis juga, sehingga mereka biasanya memiliki kerja sama dari beberapa pihak dan berbagi exp.

Penyebutnya semakin besar, sehingga jumlah kematian di sini jelas jauh lebih tinggi daripada di lantai sebelumnya, dan tampaknya menjadi dinding pertama yang dipukul para pemula.

Menurut informasi Hokuto, jika kau memasuki lantai ini dari Beginner Garden, lantai ketiga ini akan menjadi Beginner Path dan menjadi jalan buntu.

Karena lantai Alt, ini adalah pertama kalinya aku di tempat ini, tetapi untuk Tomoe dan yang lainnya, ini akan menjadi kali kedua mereka di sini. Kami melewati lantai yang disebut Tribe Path.

Itu adalah jalan lurus dengan sejumlah aula; lantai yang monoton. Pada bagian lurus, itu adalah pertempuran terus menerus dengan massa lemah, dan di bagian aula, kau akan bertarung dengan bos.

-Lantai keempat, Valley.

Sesuai namanya, sebuah lembah. Ini adalah lantai yang harus kau panjat melewati dasar lembah, dan bidang penglihatan sedikit gelap.

Tingkat tindakan yang dapat kau ambil terbatas seperti di Path, hanya saja musuh dan perangkap datang dari segala arah.

Itu adalah serangan dari langit.

Itu terutama mamonos yang memiliki sayap, dan kadang-kadang, akan ada mamon tipe cacing datang untuk serangan mendadak. Itu juga sebagian besar perangkap jatuh ke kita. Itulah yang aku pikirkan, tetapi pada akhirnya, lembah itu sendiri menyempit pada kami dan itu berdampak cukup besar.

Ketika aku mendengar nama lantai itu adalah Dukun Lembah, aku tidak dapat menyangkal bahwa aku tidak tertarik.

By the way, tidak ada warna merah muda di mana saja, dan seluruh lantai itu sendiri memiliki semacam efek debuff yang mengurangi semua kemampuan Anda.

... Hanya apa bagian dari itu adalah daster.

-Lantai kelima, Maze.

Ini persis penjara bawah tanah.

{WN} Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu [Kelanjutan LN Volume 14]  (DROP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang