Chapter 5

363 33 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Disini Author cuma Translate dari FanFiction

Film » Thor Rated: T/M, Inggris(Translate) , Terluka / Nyaman & Angst

     Teman baru mereka Owen mengantar Thor dan Loki ke Puente Antiguo keesokan paginya, cerah dan pagi-pagi sekali. Untungnya, karena baik Thor dan Loki sama-sama tidak memiliki petunjuk arah, basis operasi Jane Foster di gedung Smith Motors yang lama sulit untuk dilewatkan.

"Baiklah anak-anak, jaga dirimu dan ingat, jangan percaya pada polisi ," kata Owen sambil melambai dari taksi truk pickupnya. "À bientôt!"

"Gesundheit," panggil Thor saat dia dan Loki melambaikan tangan.

   Saat Owen melaju, Jane dan Erik berlari keluar dari RV, Darcy berjalan di belakang. "Kamu kembali!" Jane tersentak. "Aku tidak percaya itu." Rambutnya tidak disikat, dan matanya dikelilingi lingkaran hitam. Dia tampak seperti belum tidur sejak Thor dan Loki melihatnya terakhir kali.

Erik dengan gugup mengintip ke jalan. "Apakah ada yang melihatmu dalam perjalanan ke sini?"

"Tidak, kurasa tidak," kata Loki padanya saat Erik mencoba menggiring mereka menuju RV. "Apa yang terjadi?"

"Orang-orang ini, mereka bilang mereka dari pemerintah," Jane memulai. "Mereka muncul tadi malam. Saya kira seseorang telah melihat kami bersama Anda, dan memberi tahu mereka. Mereka mengatakan mereka dengan sesuatu yang disebut SHIELD, dan mereka menyita semua penelitian saya, peralatan saya, foto-foto saya, cadangan saya, cadangan saya cadangan ... "

"Mereka mencuri iPod-ku!" kata Darcy.

"Mereka mencuri Evanescence!" teriak Loki ngeri.

   Jane menariknya dan Thor. "Tenang sekarang. Kalian berdua perlu bersembunyi di RV. Aku tidak ingin ada yang melihatmu di sini, atau orang-orang SHIELD itu akan kembali. Tiarap saja selama beberapa hari, oke?"

Loki naik ke RV dan pingsan di tempat tidur, tetapi Thor berhenti di tangga RV. "Anda telah menjadi teman yang baik bagi kami," katanya pada Jane. "Aku berterima kasih. Dan aku dan Loki akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengambil apa yang menjadi hakmu dikembalikan padamu."

Jane menghela nafas. "Dengar, aku tidak tahu siapa kamu sebenarnya," akunya. "Tapi aku tahu kau bukan dari dunia ini. Aku di ambang sesuatu yang menakjubkan, dan kupikir kalian berdua adalah bagian darinya. Tapi sekarang, tundukkan saja kepalamu." Dia menutup pintu RV dan berlari kembali ke tempat kerjanya.

   Thor naik ke kamar mandi, sementara Loki cemberut di tempat tidur. Dia tidak memahami respons pasif manusia terhadap pencurian harta benda mereka. Di Jotunheim, yang lebih kuat mengambil dari yang lemah, dan seseorang harus waspada dan agresif untuk mempertahankan diri. Itulah mengapa Loki, yang selalu lemah untuk anak raksasa, mengabdikan dirinya pada tenung. Dia tidak pernah bisa mengalahkan Jotun lain, tetapi dia bisa mengalahkan yang lain. Erik, Jane, dan Darcy harus berbaris ke markas SHIELD dan mengambil kembali barang-barang mereka , pikirnya. Dengan Thor dan aku di sisi mereka, mereka tidak mungkin gagal. Mungkin saya akan menyarankan ini kepada Thor nanti.

   Tapi ketika Thor kembali dari kamar mandi, Loki melupakan semua ide itu. Thor hanya dibalut handuk dan kulitnya yang bersih berkilau. Loki memberinya sedikit sekali lagi, dari bahu ke dada dan perutnya, ke jejak kecil rambut menggoda yang mengarahkan pandangannya ke tempat yang menghilang di balik handuk. Menyeringai pada pandangan jujur ​​Loki, Thor naik ke tempat tidur di sebelahnya. Kulitnya yang basah berbau sabun dan sesuatu yang khas Thor .

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 07, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Thor X loki (END) Where stories live. Discover now