chapter 1

2.4K 107 15
                                    


Pada suatu pagi yang indah , matahari mulai menampakan dirinya di sela sela awan biru, semilir angin membuat suasana pagi yang menyejukan , daun daun yang tertutupi oleh embun pagi di pulau rintis, sungguh pagi yang menyenangkan.

Banyak orang mulai bangun dari tidur mereka dan melakukan rutinitas mereka setiap pagi, tak terkecuali dengan para boboiboy elemental, satu persatu dari mereka mulai bangun dimulai dari si kembar ke-3 yaitu Gempa.

Gempa pun memulai aktivitasnya yaitu mandi setelah mandi membangunkan semua saudaranya lalu membuat sarapan.

Gempa POV

Halo semua nya selamat pagi , perkenalkan namaku Boboiboy Gempa atau Gempa , setiap hari aku selalu bangun paling awal lalu pergi mandi dan bersiap siap, karena aku harus membangunkan kakak dan adik beradikku , setelah itu membuat sarapan.

Pertama aku akan membangunkan kak Taufan karena kamarnya lah yang paling dekat dengan kamarku .

Tok..tok..tok..(anggap aja suara ketukan pintu)

" Kak Taufan, bangun kak !! Sudah pukul 06.00 , cepat bangun dan siap siap atau kita akan terlambat untuk pergi kesekolah " seru ku agak keras agar terdengar oleh kak upan .

Cklek..

" hoaamm... kau ini gempa masih pagi juga" kata kak upan sambil menguap setelah membuka pintu kamarnya .

" iyalah kak , sekarang kan hari senin dan kita harus sekolah , sudah kakak cepat bersiap siap dan tolong bangun kan yang lain , aku mau buat sarapan dulu" kata ku pada kak upan lalu pergi turun untuk membuat sarapan .

Saat sampai dapur aku mulai menyiapkan alat dan bahan untuk membuat sarapan " hmmm buat apa ya untuk sarapan?, ah buat nasi goreng saja agar lebih cepat selesai" gumamku .akupun mulai membuat nasi goreng untuk sarapan.

Gempa end pov

Brukkk...
Brakk....
"Huaaaa...Ampun kak...."
"Hueeee....kak gem kak hali nyiksa nih.."
" Aduuuhh...kak hali jahat.."

Tak lama kemudian ,terdengarlah suara keributan dan suara teriakkan seseorang lebih tepatnya 3 orang yaitu siapa lagi kalo bukan TrioTroubleMaker yang terdiri dari Taufan,Blaze,dan Thorn.

"Ada apa ini?" Tanya gempa yang baru saja keluar dari dapur dengan terheran heran , karena melihat TTM berada dibawah tangga dengan keadaan babak belur.
"Kami hanya membangunkan kak hali dengan balon, itu saja " jawab Taufan
"Apa?, kak taufan lupa kalo kak hali itu phobia balon?"balas gempa
"Ehehehehhe..kami lupa" kata Taufan sambil terkekeh.
"Haih kalian ini!!" Kata gempa " cepat kalian minta maaf pada kak hali , dan ceritakan apa yang kalian lakukan padanya!!" Lanjut gempa.
" Baik gempa/abang gempa" jawab ketiga nya serentak.mereka bertiga pun pergi ke kamar hali untuk minta maaf , saat ditangga mereka berpaspasan dengan solar dan ice.
" kaliam mau kemana?" Tanya solar.
" kami mau ke kamar kak hali " jawab blaze. " ohhhh.....ah aku baru ingat sepertinya kak hali sedang tidak enak badan " kata solar memberitahukan itu pada mereka , TTM termaksud gempa yang baru datang dari dapur terkejut mendengar penjelasan solar .
" kalau begitu kalian sarapanlah dulu, aku mau lihat keadaan kak hali dulu"kata gempa , lalu pergi ke kamar hali untuk melihat keadaannya.

"Sebenarnya apa yang kalian lakukan pada kak hali? Apa kalian menjahili kak hali lagi ?"tanya solar setelah duduk dikursi makan dan memakan sarapannya.
" seperti ini ...."

Flasback.....

Taufan pov

Ahhh,segarnya setelah mandi , hmm kira kira kak hali sudah bangun belum ya ? , ah aku lihat dulu ah .
Tok tok tok " kak hali .." panggilku , tapi tidak ada jawaban "hmm....mungkin kak hali belum bangun..ah aku masuk saja" gumamku . Tiba tiba "warghhhh"
" ocopot balon meletup"latahku karena kaget," iss... korang ni"geram aku sebab dikejutkan oleh blaze dan thorn.
"Eheheehe...sorry kak upan " kata blaze dan thorn. Haih diorang ni untung sayang kalau tak dah kena diaorang ni
" ah dah dah , nak ikut aku tak kejut abang hali ?" Tanya aku pada mereka berdua."nak nak nak " seru mereka dengan senang. " dah dah jom" ajak ku
Cklek..(anggap sura pintu terbuka )
" kak hali minta izin masuk ya" kata ku sambil membuka pintu, setelah itu aku masuk kedalam kamar yang bernuansa merah hitam itu dan terlihat lah sesosok tubuh yang tengah tidur dengan tenang diatas kasur , siapa lagi kalo bukan kak hali. Aku pun mengeluarkan 3 benda bulat dan lentur atau lebih tepatnya balon,lalu aku bagi dekat thorn dan blaze dan meminta mereka untuk meniup nya .

SICKWhere stories live. Discover now