Twenty Seven

983 72 13
                                    

Enjoy aja bacanya 🌚
.
.
.
.
.

"Hah hah hah"

  Jiyong mengerjat kaget lalu mengusap kelapalanya gusar sambil mengatur nafasnya. "Sial. Aku pikir tadi itu beneran terjadi ternyata cuma mimpi,ah gila kenapa aku harus bermimpi seperti itu"

"Ji,aku pulang"

   Suara Seunghyun yang baru saja pulang membuat Jiyong sadar jika kejadian tadi hanyalah mimpi,lantas ia segera turun dari tempat tidur,merapikan rambutnya dan berjalan keluar kamar untuk menemui Seunghyun. Tadi setelah makan Jiyong tiba-tiba mengantuk dan memutuskan untuk tidur sebentar di kamar Seunghyun dan ia malah bermimpi kejadian yang membuatnya tersentak kaget.

"Kau sudah pulang hyung" sapa Jiyong sambil menutup kamar.

  Seunghyun yang melihat Jiyong keluar kamar langsung terpana. Ah Seunghyun lupa jika pakaiannya berbeda ukuran dengan Jiyong,sudah pasti apa yang Jiyong pakai akan kebesaran untuknya tapi melihat Jiyong yang memakai hoodie panjangnya tanpa celana panjang lagi itu membuat Jiyong tampak manis dan sexy. Apalagi kaki putih mulusnya seperti minta di elus oleh Seunghyun.

"Yeah aku baru pulang,kemarilah" Jiyong menurut dan langsung menghampiri Seunghyun.

"Ahhh sudah lama aku ingin memelukmu seperti ini,tubuhmu sangat nyaman aku peluk" Seunghyun memeluk tubuh Jiyong sayang,meletakan kepalanya di leher Jiyong sambil menghirup aroma tubuhnya yang mulai menjadi candu untuknya.

  Jiyong tersenyum senang mendengarnya. "Oh ya,apa pertemuannya berjalan lancar?"

"Tentu saja,dia memberiku selamat dan dukungan penuh karena perusahaanku menjadi perusaan paling berpengaruh di Korea"

   Mereka melepaskan pelukannya lalu saling pandang. "Uhh kau hebat sekali hyung,kalau begitu selamat atas pencapaianmu"

  Seunghyun mengecup bibir Jiyong beberapa kali membuat Jiyong tertawa geli karena ulah hyungnya. "Ahhahaha hentinkan hyung,oh ya apa kau sudah makan malam?"

"Ya tadi sebelum pulang kami makan malam bersama dan kau,apa kau sudah makan?"

Jiyong mengangguk kecil. "Sudah,aku makan banyak sampai menghabisi kimchi mu. Kimchi nya sangat lezat mungkin karena aku sudah lama tidak memakan kimchi"

"Kalau begitu aku akan membawakan chef Korea terbaik untuk membuatkanmu makanan Korea di Jepang"

"Yak kau berlebihan" keduanya tertawa bersama.

"Aku akan membersihkan diriku dulu kau tunggulah aku janji tidak akan lama"

"Baiklah"

  Setelah itu Seunghyun pergi memasuki kamar sedangkan Jiyong pergi ke ruang santai,duduk di sofa lalu menyalakan televisi. Jiyong masih tak percaya jika dirinya sekarang berada di Korea apalagi saat ia menonton acara penghargaan musik mingguan yang hanya ada di negaranya ini. Bicara mereka yang cepat membuat Jiyong sedikit kebingungan,wajar saja Jiyong sudah terbiasa bicara bahasa Jepang selama sebelas tahu lebih karena itu ia masih kesulitan bicara dalam bahasa Korea.

"Asik sekali,kau menonton apa?"

  Jiyong mendongkak melirik Seunghyun,ia terkjeut Seunghyun sudah selesai mandi mungkin karena ia terlalu asik menonton tv.

"Ah aku sedang menonton ini,kau sudah selesai?"

  Seunghyun duduk di samping Jiyong. "Sudah. Umm Ji sepertinya besok kita harus kembali lagi ke Jepang"

Terkejut akan ucapan Seunghyun,Jiyong langsung mengalihkan pandangannya dari televisi kearah Seunghyun yang duduk di sampingnya.

"Besok? Ah maksudku apa kita tidak bisa tinggal beberapa hari saja disini,aku bahkan belum sempat menemui kakek nenek ku hyung" tangan Seunghyun membelai lembut pipi Jiyong.

DARK SIDE🔞 ✓Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu