balas dendam(riddle)

96 27 5
                                    

Suatu hari ada seekor kucing milik seorang gadis kecil telah melahirkan dan akhirnya punya beberapa anak kucing, tapi anak-anak kucing itu menghilang setelah beberapa hari mereka dilahirkan. Si gadis pun bertanya kepada ibunya "apa yang terjadi pada mereka, Bu?". Ibunya hanya berkata, "Tuhan mengambil mereka, sayang."

Beberapa bulan kemudian, kucing milik gadis kecil itu melahirkan lagi. Ibunya lalu menyuruhnya untuk membantu mengerjakan beberapa tugas rumah, tapi sebelum ia lekas pergi membantu ibunya, gadis kecil itu mendengar suara langkah kaki mendekat yang tak lain adalah ayahnya; yang sedang membawa ember penuh berisikan air. Gadis itu bersembunyi sambil melihat ayahnya memasukkan anak-anak kucing miliknya ke dalam karung, lalu menenggelamkannya di ember penuh air tadi.

Setelah itu, si gadis pun bertanya kembali ke ibunya "apa yang terjadi pada mereka, Bu?". Ibunya hanya menjawab, "Tuhan mengambil mereka, sayang."

Beberapa hari kemudian, ibunya meminta tolong agar si gadis kecil itu mengawasi adiknya yang sedang mandi di bathtub, sementara si ibu mengangkat telepon yang berdering. Beberapa saat kemudian ibunya kembali dan menjerit, ia melihat anak laki-lakinya mengapung dengan wajah telungkup di bathtub (mati). Gadis itu melihat ke wajah ibunya seraya berkata, "Tuhan mengambilnya, Bu."

Kenapa adik dari gadis itu mati? Dan kenapa kucing kucing itu harus di bunuh?



-👻👻👻👻👻-


Sebelum menjawab, kalian liat judul bagian nya dulu ya, pasti paham.
.
.
.
.
Vote, comment, follow.

SHORT CREEPYPASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang