Cerita singkat #04

1.9K 211 71
                                    










Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Mulmetnya jangan diputer dulu yah:)

Always alert with typo👉🏻👈🏻


Happy reading everyone💚
----Ramein please🤏🏻🤍









Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


--><--
Enjoy!!!!!!






Setelah kejadian tadi malam Jennie maupun Theo tidak ada sama sekali interaksi satu sama lain, malah tadi pagi-pagi sekali Jennie sudah keluar kosan tidak pedulikan semuanya.

Biasanya kalau pagi Wendy, Theo dan Jennie buat sarapan bareng. Tapi sebelum Wendy dan Theo ada didapur Jennie lebih dulu keluar kosan.

Jennie tadi pagi dijemput Jaefri kekasihnya, Jennie sudah izin dengan Abangnya jadi Suho tidak begitu khawatir, karena Jennie bakal dikos Jaefri untuk hari ini. Kebetulan kosan Jaefri itu dekat dan sekosan sama sahabat Jennie, seperti Chungha, Seje, Yerin, Doyoung dan Wonwoo. Jadi, Suho ga khawatir adiknya kenapa-napa.

Sekarang anak kosan juga dalam situasi hening, walaupun semuanya sudah ada dimeja makan tapi suasana hening.

Airin yang tidak ingin suasana hening, pura-pura keselek. "Ekhem!! Kenapa sih hening banget?" ucap Airin memecahkan keheningan.

"Gapapa Mba, gaada Jeje kaya ada yang kurang gitu" jawab Jira.

Mendengar itu Theo merasa bersalah lagi, dirinya tidak tau kemana Jennie pergi. Dirinya ingin minta maaf tapi sepertinya gadis itu tidak ingin melihatnya lagi.

"Udah makan aja, ntar kalian telat lagi. Ohya Yem, Lo jadi mau pindah?" ujar Suho ganti topik, dirinya juga tidak begitu menyukai atmosfir seperti tadi.

KOWASO 1314 || BLACKVELVET ft.Boy ✔️Where stories live. Discover now