kesatu

50 3 3
                                    


Hello, selamat membacaa (hati - hati typo bertebaran!), usahakan vote sebelum membaca.




















Pagi ini sekitar pukul 6:30 Yerna sudah bangun dan berpakaian serangam lengkap miliknya, ia sedang membantu ibunya memasak untuk sarapan keluarganya.

"Yer, tolong bangunkan semua abangmu mereka tidak akan bangun hanya karena sebuah alarm" Titah sang ibu kepada Yerna "Emm baiklah aku akan membangunkan abang terlebih dahulu" Balas Yerna sambari meninggalkan dapur dan berjalan ke arah kamar abang - abangnya tersebut.

'Tok tok' suara ketuk pintu terdengar tak kala Yerna mengetuk pintu abangnya yaitu Taehyung yang kamarnya terletak tak jauh dari dapur.

"Bang, bangun cepat mandi bentar lagi kita telat" Yerna dengan sedikit berteriak agar abangnya mendengarnya 'ceklek' suara pintu kamar terbuka "Tak usah teriak, aku sudah bangun" Ucap taehyung dengan seragam lengkap miliknya.

Taehyung berjalan mendahului Yerna sembari menjingjing tas sekolahnya di sebelah bahu dan duduk di meja makan sembari memakai sepatunya "Oh tae tumben kau bangun sepagi ini" Kekeh sang ibu yang melihat anaknya sudah bangun lebih awal "Aku lupa bahwa aku ada pr bu" menggaruk tengkuknya yg tidak gatal sembari tersenyum seperti orang bodoh.

"Heleh pantas saja kau bangun secepat itu, biasanya jam 7 baru bangun" Nyinyir Jimin yang juga sudah siap dengan seragam sekolahnya, ia duduk di sebelah Taehyung da mengeluarkan handphone keluaran terbaru dari dalam saku celana seragamnya.

.

.

.

.

.

.

.

"YAKK LEPASKAN ITU SANGAT SAKIT KAU TAHU!" Teriak kesakitan Jungkook dari arah tangga, Jimin serta Taehyung menghiraukan suara ribut tersebut "Astaga kalian ini, baru jam segini sudah membuat ribut" Kesal sang ibu sambari berdecak pinggang.

"Yerna menarik telingamu bu" Ucap Jungkook sembari mengelus telinganya, "Kau yg susah sekali bangun makannya aku jewer kan akhirnya bangun juga" Ucap Yerna dengan penuh kemenangan, "Sudah - sudah, jangan ribut ini masih pagi" Suara bariton khas bangun tidur itu terdengar.

"Abang - abangmu yg lain kemana" Tanyanya "Jin dan Namjoon lembur dan mereka bilang akan menginap di kantor, kalau Jhope dan Suga mereka memiliki kelas siang" Jawab sang ibu atas pertanyaan dari suaminya, yapp seseorang tersebut adalah ayah Yerna.

Suaminya hanya mengangguk atas pernyataan dari sang istri, "Sudah ayo anak - anak kita makan jika tidak kalian akan terlambat" Mereka semua mulai memakan sarapannya dengan tenang dan damai.

.

.

.

.

.

.

.

Vote dari kalian sangat berharga buat aku, ramein dong pake komenan kalian gimana cerita pertama aku ini cerita aku rombak semua mungkin yg pernah baca dari dulu pas awal" banget aku nulis ini cerita pasti tau, segitu aja dlu aja dadah 😁

Maaf kalo ada typo ya guys

Abang BTS And YernaWhere stories live. Discover now