7.Temen senasib

6.3K 301 0
                                    

Mulmed : Bella Amanda (chloe G Moretz). Happy Reading^^

===========++++++++++============

"Kau menghapuskan setiap luka, mengingatkanku tentang mimpi terpendam agar semua kan menjadi nyata, satukan hati dan tersenyum yang ada hanya ceria genggam tanganku yakin bisa mengalahkan dunia .."

Seseorang berdeham, gue menoleh sambil membuka mata. Betapa kaget nya gue melihat sosok malaikat didepan gue ini dengan membawa hawa nyaman dan kegantengan nya yang udah maximal itu. Oke gue lebay. Dia duduk disamping gue dan sebelum nya senyum. Coba deh kalian bayangin ada cogan yang duduk dipinggir kita terus dia senyum , seneng ga tuh ? Pasti seneng dong!

"Abis latihan nyanyi ?" Tanya dia seketika lamunan gue buyar dan langsung nganggukin kepala.

"Udah hafal lagu nya ?" Tanya dia. Oh tuhan suara nya itu loh lembut banget walaupun serak serak basah. Suara nya itu mengalun lembut bagaikan lagu yang dinyanyiin sama penyanyi profesional bersuara emas dan suara nya itu langsung masuk ke gendang telinga gue dan membawa kenyamanan yang teramat sangat. Njir bahasa gue eh?!

"Eh ?! Sedikit lagi hafal kok," Gue ketawa kecil. Bego banget gue malah bengong dan ngebahas suara dia yang bagus bagaikan suara penyanyi profesio-- tuh kan balik lagi ke yang tadi. Otak gue error.

"Kakak ikut band ?" Tanya gue untuk memastikan siapa tau dia yang main gitar,drum atau apa kek.

"Iya," jawab dia singkat. Gue mau nanya lagi tapi takut dia jadi ilfeel karena dia pikir gue SKSD (Sok Kenal Sok Deket) padahal kan gue suka sama dia. Gapapa dong gue bocorin rahasia ke kalian toh kalian ga bakal bilang sama Refan orang Refan ga hidup cuma ada di cerita ini doang. Eh author ngelantur hihi.

Pintu aula kebuka dan menampakan 2 orang cowok yang gue kenal dan tau nama mereka. kak Radit sama kak Leon, eh ngomong-ngomong soal kak Radit dia marah ga ya sama gue ? Soalnya udah berapa hari ini kita ga interaksi bukan nya gue kangen loh cuma ya ga biasa nya aja sih. Tapi gapapa toh kalo gue ada urusan sama dia yang ada yue ngamuk-ngamuk kan ?

"Fan siang ini kita kumpul di caffe biasa ya," Kata Kak Radit. Gue yang ada dipinggir Kak Refan cuma bisa diem dan pura-pura ngeliatin siapa gitu biar ga awkward gitu deh.

"Sip. Tapi gue agak telat ya soalnya anterin adek dulu ke tempat lesan nya," yang gue denger sih gitu. Duh udah ganteng,baik,rajin lagi mau nganterin adik nya. Makin cinta deh gue huahaha.

"Ya gapapa kok," gue lirik kak Radit yang juga lagi ngelirik gue.

"Kak gue duluan ya ada urusan," gue izin ke semua nya nih dan langsung lari ambil tas gue. Sampe di tengah koridor gue jalan biasa menuju tempat parkir.

Sampe ditempat parkir gue ketemu Kak Radit lagi mau masuk kedalem mobil nya. Eh gue bilang apa ? Dia bawa mobil ? Kok tumben biasa nya dia naik motor ? Ah peduli apa sih gue. Cepet-cepet gue masuk kedalem mobil dan rehat dulu bentar terus gue liat mobil dia pergi duluan. Tuh kan dia marah sama gue. Kok gitu sih ? Dia baperan ih gue ga suka cowok baperan tapi kalo ga baperan juga gue tetep ga suka kok apalagi sama dia. Ah udah ngapain gue mikirin dia mending gue balik ke rumah.

Sampe dirumah keadaan nya kosong ga ada siapapun tapi untung nya gue bawa kunci cadangan jadi masih bisa masuk. Sampe di kamar gue langsung mandi karena emang ini udah sore dan sesudah mandi gue turun kebawah buat nyari makanan. Nihil , ga ada apapun di lemari biasa nya Bunda atau bang vano nyediain tapi ini ga ada. Dikulkas juga ga ada apapun cuma ada seledri. Kalian pikir gue mau makan seledri doang ? Ngga lah!

Gue naik lagi keatas dan langsung ambil handphone gue. Gue cari cari kontak 'Bunda' di iphone gue dan setelah dapet gue langsung telepon dia.

"Hallo bun , kalian dimana sih ? Vio sendiri dirumah."

My EverythingWhere stories live. Discover now