5.Haus Hormat

7.1K 335 5
                                    

Hai foto diatas itu / di mulmed adalah sebagai Viona. Cantik banget ya ? Iya dong huahahah

=============+++++++++==========

Viona POV

Gue berlari menuju toilet cewek dibelakang. Sekarang diadain BTCup dan bukan cuma sekolah gue yang ikut tapi dari sekolah sekolah lain juga ada. Tempat nya di BTArea sekolah gue. Hari ini gue Volly ke 2 lawan SMA Gelombang Lautan 1. Gue udah pake baju volly yang cuma pake celana pendek diatas lutut 5 cm dan kaos pendek warna merah khusus anak Volly yang dibelakang nya ada nama Viona. Wah keren dong padahal gue bukan anak volly huahaha

Dengan gerakan super cepet gue, gue ambil sepatu nike model air max keluaran tahun 2015 ada kan ? Ada lah. Warna nya itu abu-abu terus ada corak pink terus ada corak putih nya juga. Terus gue iket rambut panjang gue dan jalan lagi kearah kelas dengan tenang. Banyak yang liatin gue pas keluar dari toilet cewek apalagi toilet cewe sebelahan sama toilet cowok

"Eh ? Lo udah ganti baju! Ayo cepet!" Teriak Bella lalu gue simpen baju gue di atas meja kelas dan langsung turun kelapangan. Beruntung hari ini ga cerah-cerah amat cuma berawan jadi konsentrasi gue penuh ke bola dan lawan. Ceileh bahasa gue sok iyeh banget.

Sampe di lapang gue bisa liat hampir satu sekolah nonton pertandingan ini tapi gue ga masalah soal nya gue udah biasa lomba, dan sebagai nya waktu di SMP.

Bola nya di pihak kelas gue pertama dan yang pertama gue melakukan servis bawah dan bego nya lawan gue ga ada yang ngepassing bola itu dan bola nya masuk yeay gua udah dapet 1 skors. Giliran mereka yang servis bawah dan bola nya melambung keatas setelah ada di deket gue pake teknik passing bawah dan bola nya mantul lagi kearah mereka dan hampir kena net, Bella ada di depan dan make teknik passing atas alhasil bola nya masuk dan kita nyetak skor lagi.

Setelah kurang lebih 30 menit kita tanding akhir nya kelas gue menang dengan gue pencetak skor paling banyak sebanyak 19. Yeay hebat kan gue ? Iya dumz gue kan emang udah jago dari SMP huahahaha.

"Kita nanti lawan siapa lagi ?" Tanya gue kearah Raka.

"Nanti deh gue juga gatau kalo gasalah sekolah lain lawan kelas lain dulu dan kalo perwakilan yang lain nya itu kalah, otomatis kelas kita lawan pemain dari sekolah sendiri," Kata Raka dan gue cuma manggut manggut.

Gue putusin untuk pergi kekantin beli minuman abis nya haus banget ga kuat. Sesampe nya di kantin gila aja penghuni nya anak cowok semua mereka kaya bad boy gitu deh penampilan nya dan gue taksir kira-kira mereka kelas 11 atau 12an gitu deh dari wajah nya. Mana ada yang lagi ngerokok lagi ga malu apa sama sekolah mana masih pake seragam dan badge sekolah ini lagi.

"Bi es teh nya satu dong pake cup ya," Kata gue sambil ngasihin duit goceng dan kembalian cebu duh bbm naik nih gara-gara nya.

Ga lama si bibi bibi itu ngasihin 1 cup es teh dingin dan langsung gue sedot pake sedotan duh rasa nya lo mau tau ? Kaya air terjun yang ngalir dari gunung dan rasa nya tuh seger banget hahaha. Udah deh gue balik lagi ke kelas dari pada dikantin diperhatiin mulu sama terong-terongan yang curi curi kesempatan ngeliatin kaki gue. Ew!

Sampe di kelas udah banyak anak-anak yang lagi duduk rapi dan di depan ada anak-anak osis yang sebagian gue inget nama dan wajah nya. Gue duduk dibangku gue sebelum nya gue bilang maaf telat karena baru beli minum. Untung ga ada si Radit kalo ada gue dikata ga sopan lagi deh. Ternyata kakak kakak ini lagi ngumumin pembukaan pendaftaran buat anak anak yang mau jadi osis , tapi sorry banget ya gue ga berminat sama organisasi organisasi kaya gituan:)

"Yang dibelakang mohon wajib ikut," Kata salah satu osis yang gue kenal nama nya Kak Fira. Yang di belakang ini banyak ada gue , bella , nada , alfi , rekky , sandy , tria , regina. Jadi yang mana ?

My EverythingWhere stories live. Discover now