Kamu Miliku 03

1.7K 123 0
                                    

Mobil yang mereka kendarai sudah berhenti di halaman rumah Prilly. Ali yang saat itu menoleh kesamping melihat Prilly yang masih bengongpun hanya mampu tersenyum manis. Ali sampai heran apa yang sedang gadisnya itu fikirkan?

Dengan lembut Ali mengelus pipi Prilly"Kamu kenapa sayang dari tadi  gelamun terus?  Masih memikirkan tadi? "Tanya ali lembut sambil masih mengelus pipi Prilly.

Prilly yang diperlakukan seperti itupun hanya mampu menahan nafasnya. Dia takut sekali dia menghembuskan nafasnya pasti langsung menerpa wajah berseri di depannya itu.
"Kamu bisa jelasin sekarang nggak sih kenapa kamu gini'in aku,  aku bingung lho,aku mau kamu ngejelasin semuanya"

"Oke-oke aku jelasin semuanya ya.. Kenapa aku bilang kalo kamu pacar aku, yaa emang aku pengen kamu jadi pacar aku, alasanya karna aku sudah suka sama kamu sejak kamu masuk di sekolah kita,kamu terlalu manis kalo dianggurin ,bukanya kamu juga sadar kalau selama ini aku selalu memperhatikanmu" ujar Ali panjang.

Hari itu Prilly masuk sekolah barunya,  SMA CAKRAWALA, SMA yang bertaraf internasional yang selalu menjadi SMA incaran bagi anak-anak orang kaya. Bagaimana tidak SMA yang memiliki fasilitas super lengkap,dengan dilengkapi kolam renang super besar, lapangan basket yang super luas, belum lagi lapangan futsal yang rumputnya saja sangat lembut dan empuk.

Prilly yang saat itu melewati lorong lapangan basket berjalan dengan sangat anggun, dengan rambut yang digerai panjang,tatanan make up yang pas untuk anak remaja berhasil membuat sepasang mata tertarik untuk melihatnya.  Sepasang mata itu berbinar merasa ada yang menarik pada gadias yang sedang berjalan itu.
Dan mulai saat itu Ali selalu memperhatikan Prilly, entah saat Prilly berada di kantin, sedang menunggu jemputan bahkan saat Prilly sedang tertawa bersama teman-temanya.
Semua yang Prilly lalui di sekolah tak luput dari perhatian Ali.
Hinggal saat kelas Prilly sedang melakukan Olahraga,tak sengaja Prilly melihat Ali dengan terang-terangan melihatnya sambil tersenyum sangat tipis . Prilly saat itu tidak tau siapa Ali dan dari kelas berapa,memilih tidak terlalu memikirkanya.
Prilly berfikir "mungkin bukan dia yang disenyumin".
Sadar dengan apa yang Ali lakukan barusan ,membuat Vita teman sebangku Prilly menyenggol lengan Prilly, mencoba memberi tahu jika Ali barusan mengajaknya tersenyum, dan dari Vitalah Prilly juga tau kalau yang selalu memperhatikan setiap langkah Prilly adalah Ali ,
Ali Devano Mahendra si Murid dengan wajah diatas rata-rata.

Sampai beberapa minggu Ali dengan berani Memberi pengumuman kalau Prilly adalah kekasihnya sontak membuat semua orang kaget. Karna sosok ali yang tidak tersentuh gadis manapun dengan gentle mengumumkan hal yang diluar dugaan.
Banyak yang patah hati karena sekarang status Ali sudah tidak jomblo lagi.
Tapi ada juga cewek-cewek memandang Prilly tidak suka. Kenapa anak baru itu yang mendapatkan Cinta dari pangeran impian mereka.

"Hei.., sayang  kenapa ngelamun lagi sih? Aku tadi ngomong sama kamu lho. Hari ini kamu ngelamun terus deh aku rasa. Udah kamu nggak usah mikir macam-macam. Yang terpenting sekarang kamu pacar aku dan aku pacar kamu. Inget yaaa..  Nggak boleh deket-deket sama cowok manapun selain aku. "Ujar Ali dengan sangat manis.

"Kalo aku nggak mau jadi pacar kamu gimana? "Jawab Prilly enteng .

Wajah berseri Ali langsung berubah kaku dan tak ada senyuman sama sekali.  Hal itu membuat Prilly kaget dan langsung menutup mulutnya . Dalam diam Prilly menyesali perkataannya tadi. Bagai ada banyak setan yang berbicara ditelinga Prilly "mampus kau Prilly" .

Dengan keberanian yang mungkin hanya seujung kuku Prilly mencoba menatap wajah kaku milik Ali dan berkata "maaf" ucap Prilly dengan nada lembut tersirat ketakutan.

Ali yang semula ingin membalas berkata'an Prilly tiba-tiba luluh dengan menatap wajah Ayu  didepannya ini, bagaimana mungkin dia bisa marah sama Prilly,  lihatlah bola matanya yang coklat manpu meredam emosi ali.,dan jangan lupakan pipi yang menggembung sempurna itu sangat menggemaskan. "Iya, aku nggak mau kamu bilang kayak gitu lagi ya..  Aku nggak perduli kamu nerima aku nggak, yang penting sekarang kamu jadi pacar aku, udah masuk sana,  istirahat, jangan lupa makan ya. "Perintah ali yang lansung diangguhi oleh Prilly.

"Bye Ali" ucap Prilly membuka pintu mobil langsung berjalan ke dalam rumah.

Ali tersenyum dan langsung menyalakan mobil kembali ke apartemenya.
Gadisku yang lucu.

Prillydenira96

Prillydenira96

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

❤️ 121.090 likes
Prillydenira96 hari yang aneh.

Prilly yang saat itu sedang bersantai di ranjang dikejutkan dengan getaran handphone di sudut meja. Tanda ada pesan whatsapp masuk alis Prilly sedikit mengkerut, "nomor baru? Siapa? "

Jangan cantik-cantik.
                                                                           
                                                                            Siapa?

Pacar kamu?
                                                                          
                                                                              Hah?
Jangan cantik-cantik, aku gak suka
Kalo kamu banyak yang naksir.
                                                        
                                                            Siapa sih?  Ali?

Iyaa sayang..
Udah malem bobok gih.
Besok aku jemput ya..
Love you  ❤️

Gadis itu  terbengong dengan handphone yang masih berada digenggamnya.
Dia mendadak linglung. Tapi Prilly tidak bisa memungkiri dia bahagia sekarang.
Jantung Prilly berdetak tak normal ketika membaca ulang sederet pesan dari kekasihnya.

Kamu Milikku Onde as histórias ganham vida. Descobre agora