PART 32

11.8K 349 16
                                    

Thank you darling, you are my heavenly angel! I love you

[Aldynpraheja_]

***


      "Sayang, bangun yuk! Sholat tahajud dulu" Ucap pria itu pada sesosok yang berada di dekapan nya, sembari mengusap lembut pipi sosok itu.

    "Wake up Baby! Sholat tahajud dulu yuk, sebelum waktu sholat subuh masuk" Ucap pria mengecup kedua belah pipi sosok itu beberapa kali.

    "Em, Mas Eja! Zahra masih ngantuk" ucap sosok itu beringsut semakin membenamkan tubuhnya ke pelukan hangat sang suami. Dia, Zahra.

    "I'm so sorry Baby, tapi sholat dulu baru nanti tidur lagi yah" ucap pria itu dengan raut wajah bersalah.

   "It's okay Mas, Bisa bantu Zahra buat ke kamar mandi?" Cicit Zahra dalam pelukan itu.

   Malu, wanita itu sungguh malu sebenarnya jika meminta tolong pada sang suami. Tapi sungguh seluruh badannya terasa sangat lelah.

     "Sure Baby, dan bagaimana kita mandi bersama? Untuk menghemat air Sayang!" Ucap pria itu mengerling jahil pada sang wanita.

    "Ahhh tidak, Mas!" Pekik Zahra ketika dengan enteng suaminya itu mengangkat tubuh mungil miliknya membawa nya kedalam kamar mandi.

    "Haha, So cute Baby!" Ucap pria itu dengan gemas, ia menutup kamar mandi dengan pelan dan dengan hati-hati ia menurunkan sang istri di bathtub.

     Tak memerlukan waktu yang lama akhirnya sepasang kekasih halal itu pun keluar dengan sang wanita yang berada di gendongan sang suami. Wajah mungil itu tampak kesal mantap sang pria.

    "Turunin Zahra, Mas Eja!" Ucap Zahra merengek pada orang yang menggendong nya.

    "Yaudah Mas turunin, tapi jalan nya hati-hati. Okay?" Sahut pria itu menatap gemas.

     Dengan perlahan Zahra melangkah menuju walk in closet untuk memakai baju, melihat dan memilih baju apa yang hari ini ia pakai hingga mata nya tertuju pada abaya hitam dengan model simpel.

    "Mas!" Ucap Zahra ketika merasakan pinggang nya dililit oleh sesuatu.

    "Kamu terlalu lama Baby!" Celetuk pria itu menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher sang istri.

   Dapat wanita itu rasakan dada bidang sang suami begitu menempel pada punggung nya. Ia raih tangan yang melingkar di pinggang nya, mencoba untuk melepaskan.

    "Pake baju dulu Mas! Dan jangan lupa buat wudhu" ucap Zahra ketika berhasil melepaskan lilitan tangan itu dan setelah nya berlalu pergi meninggalkan pria itu yang menatapnya dengan senyum tipis.

***

     "Humaira nya Mas masih ngantuk?" Tanya pria itu saat ia melihat kearah belakang yang mendapati istrinya menahan untuk tidak tertidur. Dia, Aldyan.

    "Boleh Zahra tidur, Mas?" Tanya Zahra balik pada sang suami.

    "Boleh Sayang! Sini tidur di pangkuan Mas, sambil dengerin muroja'ah dari Mas yah, Baby!" Ucap Aldyan meraih tangan Zahra, menarik ke sisi nya.

   "Baiklah, Zahra tidur yah Mas" ucap Zahra rebahkan kepalanya di pangkuan Aldyan lalu menutup mata hanyut akan lantunan Al-Qur'an dari Aldyan.

   "Humaira nya Mas nyenyak sekali tidur nya, maafkan Mas sayang" Ucap Aldyan kepada sang istri yang masih tenang dalam tidur lelapnya.

   Sembari menunggu azan subuh berkumandang Aldyan mulai mengalunkan lantunan Al-Qur'an nya, tangan besar nya pun tak berhenti mengusap puncak kepala sang istri yang dengan nyenyak tertidur di pangkuan Aldyan.

ALDYZARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang