[HTMO] 04 - Ineffable

735 162 293
                                    




"Biya"

Biya yang lagi meraih beberapa yogurt plain dari lemari pendingin langsung melihat ke arah suara yang dituju. Itu Pak Johnny, ketua dari tim Operasional di kantornya. Saat itu Biya langsung membungkukan sedikit badannya untuk menyapa sang manajer.

Walaupun berbeda divisi, setidaknya Biya dan Johnny cukup kenal dekat, karena Biya, Johnny, dan Tara berada di satu sekolah yang sama pada saat itu.

"Lho, Pak Johnny lagi belanja juga?" Sapa Biya sambil memasukan 5 buah yogurt plain ke dalam trolinya.

Johnny langsung tersenyum kemudian Biya mengalihkan pandangannya ke troli milik Johnny. "Belanja banyak banget nih?" Tanya Biya sembari melihat isi dari troli penuh milik Johnny.

"Iya, sekalian cari makan aja Bi," tutur Johnny sambil menelisik setiap sudut dari tempat Mall itu, mencari tempat yang cocok untuk dapat mengisi perutnya yang sudang keroncongan.

Biya mengangguk mengerti kemudian menawarkan untuk makan malam di restoran favoritnya, masih di dalam Mall yang sama.

"Pak saya punya rekomendasi tempat makan bagus disini, Pak Johnny pasti suka" tawar Biya yang membuat Johnny berpikir pikir lagi.

"Kamu ngajak saya makan bareng?"

"Itupun kalau bapak nggak keberatan sih ..."

Kemudian Johnny dan Biya pergi ke kasir masing-masing untuk melakukan pembayaran, setelah itu Johnny membantu Biya membawakan belanjaanya dengan sukarela.

"Pak makasih banget.. belanjaan saya banyak padahal" ungkap Biya tak enak hati sambil menyesap lemon teanya sedikit.

"Ngga apa apa, udah kerjaan laki laki. Nggak cocok kalo kamu yang bawa. Nanti kalo kamu berotot kaya saya, kamu histeris lagi" cicit Johnny.

"Pak Johnny bisa aja, ngelawak ya pak?"

"Biar nggak kaku aja sih Bi .."

Pak Johnny ini boyfriend-able banget menurut Biya. Doi suka merlakuin cewek - cewek dengan sikapnya yang sopan, santun, ramah dan lembut banget. Biya baper nggak? Ya pasti baper juga, modelan kaya Pak Johnny ini terlalu sempurna buat dimiliki.

Walaupun banyak juga oknum laki-laki yang bilang Johnny tuh orangnya cuek, tapi di mata Biya dia itu ramah banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Walaupun banyak juga oknum laki-laki yang bilang Johnny tuh orangnya cuek, tapi di mata Biya dia itu ramah banget. Pokoknya valid banget ini mah kalo semisal doi punya anak, mungkin anak - anaknya bakal dibawa kemana mana sama beliau. Johnny ini merupakan pria yang kelihatannya bakal sayang banget sama keluarga.

"Bi, gimana sama Tara?" Tanya Pak Johnny kepada Biya sambil menempatkan kedua sumpitnya di atas piring, sebab sushi yang mereka pesan memang sudah habis.

"Gimana apanya nih Pak?" Tanya balik Biya. "Bapak mau nanyain kabar, mau nanyain anaknya, apa mau nanyain istrinya nih?" Goda Biya.

"Kalo saya nanyain istrinya bisa bisa kena tegur saya" lanjut Johnny sambil sedikit terkekeh.

How to Move on ─ TaeyongWhere stories live. Discover now