part 6

10.9K 798 124
                                    


"Hoaammm..."

Taehyung merenggangkan tangannya lalu menoleh kesamping.

"good morning jen:)"

Tak ada sahutan....

Biasanya jennie akan terbangun oleh hal hal ataupun suara2 kecil tapi ini? Jangankan membuka mata melakukan pergerakan kecil pun tidak.

Taehyung menggeriyitkan dahinya lalu dengan cepat ia memeriksa keadaan jennie dengan menempelkan punggung tangannya ke dahi jennie.

Panas. Itulah yang taehyung rasakan sekarang."jennie demam?"gumannya. dengan segera ia mengambil kompres dan menempelkannya ke dahi jennie.

Lama taehyung menatap jennie yang kini bergerak tak nyaman dibawah selimut.

Tanpa pikir panjang ia mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.

"hallo jim ini gue taehyung. Bisa tolongin gue gak?"

"............"

"tolong absenin gue dong. Gue lagi males nih ngampus"

".........."

Taehyung menepuk jidatnya"oh iya gue lupa kalo hari ini ada pertemuan di aula"tae menatap jennie sebentar.

"ck iyadeh gajadi absen gua"

".........."

"hmmm iya"

"........."

Tutt.

"hufttt maafin aku ya jen. Tadinya sih aku mau jagain kamu aja disini tapi... Maaf banget jen"lirihnya lalu masuk kekamar mandi.

20 menit kemudian....

"Jen aku berangkat ya"kata taehyung sembari mengusap lembut kepala jennie yang masih tertidur pulas di ranjang.

Dengan perasaan berat dan tak enak hati taehyung berangkat kuliah meninggalkan jennie yang sedang sakit dikarenakan kehujananan kemarin malam juga mata yang bengkak akibat lama menangis.

Sebelum berangkat ia juga sudah menyiapkan makanan, obat dan secarik kertas disampingnya.

❤❤❤

Tak lama setelah taehyung pergi jennie terbangun."badanku ya tuhan stt.."ringisnya saat merasakan sakit disekujur tubuhnya.

Dengan sekuat tenaga jennie mencoba untuk duduk."kenapa kepalaku sakit sekali.."katanya sambil memegang kepalanya yang terasa nyeri.

Jennie memejamkan matanya saat kejadian kemarin kembali berputar dikepalanya."kenapa masih terasa menyakitkan?"lirihnya lagi.

Lalu dengan pelan jennie berdiri dan berjalan masuk kekamar mandi.

Sekitar 20 menit membersihkan diri ia pun keluar dari kamar mandi dan tanpa sengaja ia melihat sebuah nampan berisi sup,buah,dan juga obat disana.

Jennie tersenyum hangat"taehyung kah yang melakukan ini?"namun saat ia hendak mengambil makanannya perhatiannya malah teralihkan pada secarik kertas yang terletak tepat disamping air yang tersedia disana.

Dengan rasa penasaran ia mengambil kertas dan mulai membacanya.

To jennie.

Kalo kamu udah bangun langsung makan ya dan jangan lupa obatnya juga harus diminum biar kamu cepet sembuh:) maaf aku harus pergi karna ada sedikit urusan yang tidak bisa diwakilkan di kampus sekali lagi aku minta maaf ya. Kamu baik baik di rumah sama anak kita oke.

Because Is My Baby  [ TAENNIE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang