#08: Miss You, Mom

17.6K 2.6K 68
                                    

“Jeno kamu kok bisa disini?” Taeyong masih membelalakan matanya tak percaya seraya menatap ke arah Jeno yang juga sama terkejut nya.

“Kalian kenapa, deh? Taeyong hyung kenal sama Jeno?” tanya Jaemin ikut penasaran.

Taeyong mengangguk, “Dia itu sepupu jauh hyung. Terakhir kali hyung denger dia lagi kuliah di luar negeri. Kok sekarang malah ada disini?”

Jeno tersenyum miring tipis, “Tanyakan pada Pak Jaehyun yang mempekerjakan saya. Saya hanya mendengarkan perintah yang diberikan.” Ada tekanan dalam kalimat yang Jeno katakan.

Jaehyun yang merasa terpanggil lantas menatap ke arah Taeyong yang tengah mengernyitkan dahi nya meminta penjelasan. Pun Jaehyun menaikkan bahu nya acuh.

“Waktu itu ada yang kirim resume lamaran kerja. Kebetulan aku juga lagi nyari bodyguard buat Nana dan cocok juga sama Jeno jadi aku hire dia. Ada yang salah?” Jaehyun menjelaskan.

Taeyong menggeleng namun kalimat nya tertahan. Sebelum ia berbicara, Jaemin sudah lebih dulu memotong nya. “Udah, hyung. Lagian Om Jeno nggak jahat kok. Ayo kita lanjut makan lagi! Om Jeno sini duduk di deket aku!”

Jaemin kembali menarik Jeno hingga laki-laki itu terduduk di sebelah kursi yang dekat dengan milik Jaemin. Namun, ia masih terlihat canggung.

“Om Jeno, ayo dimakan makanan nya! Nanti Nana abisin loh!” tegur Jaemin membuat Jeno yang sempat melamun kembali tersadar. Segera ia mengangguk paham dan ikut makan dengan ketiga orang itu.

Pandangan Taeyong mengarah ke arah Jeno, sedangkan atensi Jaehyun sendiri mengarah pada Taeyong dan Jaemin secara bergantian. Diam-diam dirinya membatin.

Sebenarnya apa yang terjadi antara Taeyong dan Jeno?

“Kamu pulang duluan sama Jeno aja dulu. Dad mau anterin Taeyong. Jangan tidur malem-malem, ya. Hati-hati di jalan.” ujar Jaehyun sesaat setelah mereka keluar dari restoran.

Jaemin mengangguk paham. Kaki nya mengarah ke Taeyong dan memeluk nya erat. “Hyung harus sering-sering dateng ke rumah Nana loh! Nanti Nana tunggu.”

Taeyong terkekeh gemas, mengacak rambut Jaemin pelan. “Iya, Sayang. Nanti hyung sering-sering kesana. Sekarang, Nana hati-hati pulang nya, ya.”

Pun Jaemin menguraikan pelukkan nya. Lalu pergi melangkah ke arah mobil nya dengan Jeno yang sudah siap berdiri di sebelah mobil. Jaemin tersenyum menatap Jeno, “Ayo, Om! Kita pulang. Nana udah ngantuk.” ajak Jaemin.

Kedua nya masuk ke dalam mobil. Jeno mengendarai mobil berwarna hitam tersebut menuju ke rumah. Sedangkan Jaemin hanya menatap keluar seperti biasa yang ia lakukan setiap di dalam mobil.

“Om Jeno, Nana... boleh tanya, nggak?”

Jeno menatap ke arah kaca yang memantul kearah Jaemin. Tatapan anak itu masih mengarah ke luar jendela namun pertanyaan nya jelas tertuju pada Jeno.

“Ada apa, Jaemin?” balas Jeno.

“Om Jeno sama Taeyong hyung beneran sepupu jauh?” tanya Jaemin.

“Ya, kurang lebih seperti itu. Ada yang membuat Jaemin penasaran tentang kami berdua?”

Jaemin menggeleng, “Enggak. Aku cuma mau nanya aja.” Padahal terlihat jelas masih ada banyak pertanyaan dan pernyataan yang ingin Jaemin lontarkan namun ia tahan.

Mr. Bodyguard. ✔Where stories live. Discover now