#04: Flirt

22.9K 3K 225
                                    

Dad... Dad.... Dad dimana?” Jaemin menyipitkan mata nya berusaha meminimalisir cahaya yang masuk ke obsidian miliknya. Tangan nya meraba ke sekitar tempat tidur nya. Namun, hasilnya nihil.

Tiba-tiba saja pintu kamar nya dibuka. Seorang nanny berusia paruh bayaㅡyang bekerja di rumah nyaㅡmenghampiri Jaemin seraya membawa nampan berisi susu dan roti, sebagai sarapan nya.

“Tuan Muda sudah bangun? Oh, maksud saya Jaemin,” Nanny itu meletakkan nampan nya diatas nakas sebelah tempat tidur Jaemin. Hampir saja ia lupa kalau Jaemin tidak suka dipanggil dengan embel-embel Tuan Muda.

Dad kemana?” tanya Jaemin sembari mencoba bangkit dan duduk diatas tempat tidur nya. Walaupun mata nya masih sayu.

“Tadi pagi Tuan Besar sudah izin untuk pergi ke kantor karena ada rapat mendadak. Tuan Besar juga menitip pesan supaya Jaemin sarapan dengan baik. Oh iya, bodyguard Jaemin juga sudah siap siaga di depan.”

“Oh gitu...” Jaemin membalas dengan pelan. Ada sedikit nada kecewa disana karena hari ini pun ia tidak bisa melihat Ayah nya saat bangun tidur. Ayah nya terlalu sibuk. Tapi, Jaemin memaklumi itu.

Nanny, bisa tolong panggilin Om Jeno kesini? Aku mau ngomong.” pinta Jaemin. Lalu Sang Nanny mengangguk dan segera pergi keluar kamar nya.

Lantas Jaemin bergerak ke samping nakas. Mengambil nampan yang terletak diatas sana. Jaemin melahap roti nya sebelum tak lama kemudian Jeno mengetuk pintu kamarnya.

“Masuk aja, nggak dikunci kok, Om.”

Pun Jeno masuk ke kamar Jaemin, “Ada yang bisa saya bantu, Jaemin?” tanya nya sopan. Padahal ini masih pagi, tapi Jaemin melihat Jeno sudah berpakaian rapi dengan setelan serba hitam khas nya.

“Om, hari ini aku izin buat nggak masuk sekolah, ya. Soalnya aku lagi nggak enak badan hehe. Tapi, jangan bilang Dad.” jawab Jaemin, masih melahap roti nya.

Jeno mengangguk paham, “Nanti akan saya izin-kan ke pihak sekolah Jaemin. Mau saya panggilkan dokter pribadi Jaemin juga?” tawar Jeno.

Jaemin segera menggeleng dengan cepat, “Jangan. Kalo panggil Om Dokter nanti ketauan sama Dad. Aku gapapa kok, Om. Om bisa istirahat juga hari ini.”

“Saya tidak mungkin bisa istirahat, Jaemin. Tugas saya adalah menjaga kamu 24 jam penuh. Saya tidak boleh lalai,” balas Jeno. “Kalau tidak ada lagi, saya permisi dulu. Selamat menyantap sarapan nya, Jaemin.” Jeno tersenyum tipis sebelum memutar tubuh nya.

Have a nice day, Om Jeno!”

Jeno berhenti sejenak, terkekeh kecil karena kegemasan Jaemin. Ah, dia juga tadi melihat Jaemin yang menggunakan piyama bermotif pikachu yang terlihat sangat lucu saat dipakai oleh nya. Rasanya Jeno ingin menculik Jaemin. Eh?

Pun Jeno menggeleng kecil. Tidak, tidak boleh. Setelahnya ia segera keluar kamar Jaemin dengan melangkah sedikit cepat. Tapi, ah- sial. Jaemin terlalu menggemaskan bagi nya.

“Ini berkas nya, Pak Jaehyun.”

Seorang karyawan wanita di perusahaan Jaehyun memberikan sebuah berkas pada nya, dengan gerakan yang sedikit- ugh. Mencoba menggoda Jaehyun. Tubuh nya sengaja ia condongkan ke depan, juga beberapa kancing baju nya yang dibuka.

Jaehyun hanya merotasikan bola mata nya seraya mengambil berkas tersebut. “Terima kasih, kamu bisa keluar sekarang.” balas Jaehyun dengan nada datar nya.

Pun Sang wanita mengernyit, “Bapak ngusir saya?” tanya nya dengan nada yang sengaja dibuat sensual.

“Saya sedang bekerja. Kamu nggak liat?”

Tiba-tiba suara pintu ruang kerja Jaehyun diketuk. Memperlihatkan Joyㅡsekretaris Jaehyunㅡyang berdiri di ambang pintu. Perempuan itu tengah melirik berkas nya sejenak sebelum melihat ke arah Jaehyun, namun pandangan nya justru jatuh pada wanita di sebelahnya.

Joy mengernyit kecil. Tatapan nya sedikit jijik. Sudah ia pastikan ini adalah wanita kesekian yang mencoba menggoda Jaehyun. Yah, ini bukan yang pertama kali nya. Tentu saja, Jaehyun adalah pengusaha terkenal yang tajir dan mapan. Siapa yang tidak mengincar nya?

“Pak Jaehyun, anda mempunyai rapat 30 menit lagi dengan perusahaan Tuan Han. Saya sudah menyiapkan seluruh berkas dan keperluan nya. PPT nya sudah ada di bapak, kan?” tanya Joy.

“Ah iya. Baru saja selesai.” jawab Jaehyun.

Joy mengangguk paham lalu berdiri di hadapan wanita yang mencoba menggoda Jaehyun tersebut. Menatap nya dari atas ke bawah dengan pandangan menelisik.

“Sudah selesai, kan, sesi menggoda nya? You can go out now, girl.” suruh Joy mengarahkan tangan nya ke arah pintu.

“Tapiㅡ”

Joy menggeleng, “Kalo anda belum tau, Miss-I-don’t-know-what-your-name-is. Maaf, tapi ini kantor dan bukan club dimana anda bisa menggoda orang seenaknya,” Joy lantas mendekat ke arah wanita itu. Berbisik tepat di depan telinga nya. “And for your information, he is a gay.

Wanita itu melotot. Memberikan tatapan seperti: Apakah itu benar?’ dan Joy membalas dengan anggukan kecil yang terlihat sangat yakin. Lantas wanita itu bergidik ngeri dan segera meninggalkan ruangan Jaehyun.

Joy tertawa puas. Sedangkan Jaehyun hanya kebingungan. “Apa yang kau katakan pada nya?” tanya Jaehyun.

Joy mengendikkan bahu nya acuh, “You know what I said to her, Jaehyun. Alright, sekarang lo siap-siap sana.” Mereka memang selalu seperti ini. Bila hanya berdua, Jaehyun meminta Joy untuk menghilangkan formalitas mereka. Lagipula Joy itu lebih tua dan sudah Jaehyun anggap sebagai kakak nya. Begitu juga sebaliknya.

“Makasih, Noona. Kalo nggak ada noona pasti gue udah jadi sarapan pagi itu cewek. Serem banget. Gue malah nggak tertarik sama sekali.”

Joy memicing, mendesis kesal. “Udah gue bilang jangan panggil Noona, ya, Panjul. Gue belom se-tua itu. Dan lagi, gue kalo jadi lo juga bukan nya nafsu malah jijik. Belom tau aja dia siapa pacar nya seorang Na Jaehyun. Lee Taeyong, kalo dia tau pasti itu orang bakal kicep auto mundur.”

Jaehyun tertawa, “Taeyong is my one and only. Nggak ada yang bisa ngalahin kecantikan dia di mata gue. He’s perfectly imperfect on my eyes.

Fuck off. Gue nggak mau denger orang bucin dan ini masih pagi. Mending lo siap-siap sana karna Tuan Han kayaknya bakal dateng lebih awal. Jangan lupa, your suit. Rapihin. Ini rapat penting. Don’t you dare to miss it or lose in an argument. Atau lo bakal rugi sendiri.” Joy memperingatkan.

Jaehyun mengangguk paham, “You know who is Na Jaehyun. I’ll never lose.” Jaehyun berujar dengan bangga.

“Cuih.” Joy hanya memutar bola mata nya seraya mendecih. Semoga saja semua ucapan Jaehyun bisa ia buktikan saat rapat nanti. []

— notes.

hehe tangan ku gatel bgt mau ngetik jadi aku up hari ini.

have a nice weekend everyone! Xx.

Mr. Bodyguard. ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt