34 | All

16.4K 2.1K 118
                                    

Udah dua jam badan gue dipeluk sama Jeno, kadang meluk erat banget, kadang ngedus leher gue, dan gak jarang Jeno ngecup leher sama tangan gue.

Gue mau ingetin kalo ini masih area sekolah, tapi ntar dia malahㅡya tau lah.

Jeno ngebenerin posisinya jadi duduk tegap, sambil nautin jarinya ke jari gue. Jeno natap mata gue lama, gak lama dia ngalihin pandangan kearah lain, gue denger dia menghela nafasnya kasar.

Gue langsung ngelus rambut Jeno, "kenapa?"

Jeno merengkuh badan gue kepelukannya lagi, tangannya ngelus rambut gue lembut.

"cium disini ya?" gue mukul dada Jeno pelan, "masih disekolah"

"bentar aja" Jeno ngebujuk gue

Gue ngelepas pelukannya terus nangkup pipi Jeno, gue ngecup kening sama pipi Jeno.

"disini dulu ya" gue nunjuk kening sama pipinya.

Jeno nunjukin senyum manisnya, "makasih" Jeno kembali narik gue kepelukannya.

"aku ceritain siapa Siyeon"

"Siyeon dan Mina temen kecil ak, udah dari jaman orok aku main sama mereka, makan sama mereka, mandi sama mereka tapi itu dulu, belajar sama mereka, tidur sama mereja, pokoknya aku selalu sama Siyeon dan Mina"

"itu dulu pas kita masih sd, terus menginjak remaja aku sama Siyeon masih nempel cuma gak sampai mandi bareng sama tidur bareng"

"aku dulu sama dia selalu rival dipelajaran, kalo gak aku juara pertama dikelas kalo gak Siyeon yang juara. terus pas kita udah smp aku satu sekolah sama dia, satu kelas, satu bangku juga"

"kamu tau kan smp itu masa dimana kita nyati jati diri kita sendiri, kita udah mau beranjak ke remaja? remaja atau dewasa sih?" Jeno ngerutin dahinya.

Gue naikin bahu, "gak tau, udah lanjutin cepet"

"ya pokoknya gitu, aku mulai sayang ke Siyeonㅡsebagai cewek bukan temen kecil. Siyeon juga sama, dia juga ngerasain apa yang aku rasain. akhirnya kita berdua ungkapin perasaan kita dan setelah itu kita pacaran, Mina dia gak ada rasa tapi dia selalu ngedukung hubungan kita"

"kita pacaran kayak yang lain, kencan dan yang lain. Pas kita kenaikan kelas sembilan, kita anniversary yang ke-satu tahun. aku beli bunga, beli kue, beli coklat, buat ngerayain anniversary aku sama Siyeon"

"pas aku kerumahnya, sepi, gelap juga, yaudah aku masuk tanpa mencet bel atau ngetuk dulu. aku masuk terus jalan kekamar Siyeon. pintunya kebuka sedikit, kamarnya terang, tapi ada suara orang lagi ya gitu, aku buka pelan"

"aku kaget, bahkan aku ngejatuhin barang-barang yang aku bawa tadi"

"Siyeon sama Seungmin, ngelakuin hal intim, parahnya Siyeon gak nolak. mereka juga kaget ngeliat aku didepan kamar, Siyeon mendorong badan Seungmin yang ada diatasnya tadi, Siyeon buru-buru nyari selimut tapi Seungmin ngehempas jauh selimutnya dan mereka melakukan lagi"

"Siyeon bahkan gak ngelihat aku lagi, dia asik sama Seungmin. dari situ, aku benci cewek"

Jeno ngelepas pelukannya, natap gue sendu, "aku juga awalnya ngejar kamu karena buat pelampiasan. tapi setelah aku lihat, kamu gak sama kayak Siyeon"

Gue memutar bola mata, "kalo kamu nemuin aku sama kayak kamu nemuin Siyeon gimana?"

"yang terpenting saat aku nemuin kamu kayak gitu, kamu gak nikmatin semua perlakukan cowok itu, aku juga bakal ngehapus semua jejak yang dibuat cowok itu di badan kamu"

"lah kenapa Siyeon gak diapus jejaknya?" gue suka mancing emosi Jeno. Kkkk.

Jeno menggeleng, "dia nikmatin semua"

Gue angguk-angguk, terus narik tangan Jeno ngedeket ke gue dan gue ngecup bibirnya lama.

"makasih udah jujur, tentang siapa Siyeon samaㅡkamu ngejar aku buat pelampiasan" gue masang wajah kesel.

Jeno cuma gelengin kepala sambil senyum lebar, "itu dulu sekarang masih iya" gue langsung ngelipet tangan gue didepan dada gue, buang muka ke Jeno.

"tapi boongan" Jeno ngakak keras sambil megangin perutnya. Receh banget.

Tapi gue sih gapapa walau awalnya dijadiin pelampiasan, tapi sekarang dia udah bener-bener serius sama gue, gak ada cewek lain.

"gak tau males"

Jeno langsung back hugh ke gue, kepalanya juga ditenggelamin diceruk leher gue.

"love you, love you more Yura galak"





















































Kenapa per-part ada skinship?

Gak tau otak aku:(

Bastard | Jeno ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora