A/N

118 11 17
                                    

After Story selesai~

Author mau bikin jadi 2 part (masa lalu dan pertama bertemu) tapi pada akhirnya dibikin satu part. Meskipun panjang bet (tembus 4k kata 😂) tapi ini semua demi kalian lho!!

Biar gak bertanya2 melulu dan cerita ini tuntas setuntas-tuntasnya akan saya jelaskan satu persatu.

*Siapa itu Tsubame?
> Tsubame merupakan saudara kembar Tsukasa. Bisa dibilang dia karakter OC di fanfict ini.

*Kenapa namanya Tsubame?
> sebenarnya ini spontanitas aja, tapi setelah kucek bisa kujawab karena Tsubame sendiri kan burung layang yg tersebar di dunia hampir  dimana-mana. Namun, Tsubame disini dia gak bisa pergi kemana-mana. Jadi dinamai demikian utk merefleksikan diri sebagai burung layang yg terkurung dalam sangkar.

*Tsubame kenapa masuk UGD? Dia sakit apa sih?
>Dia mengidap penyakit leukemia. Sewaktu masuk UGD dia kena infeksi ringan di sumsun tulang belakang, syukurlah langsung tertolong. Dan seiiring berjalannya waktu penyakitnya semakin akut, memaksakan dirinya untuk terus berdiam diri di rumah, belajar di rumah dan menjalankan berbagai terapi. Diketahui juga kalo Tsubame mengidap HIV/AIDS akibat berhubungan dengan para lelaki (dalam foto2 yg diberikan Shugo)

*Lalu Gimana Tsubame meninggal dunia?
>Karena dia memaksakan diri untuk keluar rumah, jalan kesana kemari (termasuk ke kota tempat Keiichiro tinggal) tentu saja dia kena berbagai polusi seperti asap kendaraan umum, rokok. Akibatnya dia terkena infeksi lagi yg lebih parah hingga terjadi pendarahan di paru-paru. Mokad deh.

*Kok bisa Keiichiro langsung jatuh cinta dengan Tsubame?
>Ini sedikit ditambah bumbu genre magic/fantasy ya. Tsubame ini seperti penyihir, punya daya tarik yg kuat memikat para lelaki untuk melakukan seks. Entah itu dari wajahnya, tubuhnya, baunya, parasnya, dan lain lain lah. Bisa dibilang siapapun yg melihat dia meskipun hanya sekali saja pasti langsung jatuh cinta. Sayangnya Tsukasa gak punya daya tarik seperti itu.

*Kok Keiichiro gak ngewe Tsubame waktu itu?
>Iman Keiichiro kuat, sist. Dia tidak sampai berniat melakukan itu ke orang asing yg cuma sekali ditemui. Makanya carilah pria seperti Keiichiro //woe

*Tsukasa kok mau sih ganti nama?
>Dia merasa bersalah banget merenggut masa muda kakaknya sendiri, karena Tsubame sampai masuk UGD. Lalu dokter yg bilang penyakit Tsubame semakin akut namun masih bisa tertolong. Akhirnya ketika dia menganggap bertukar nama sesuai keinginan Tsubame tidak akan jadi masalah, Tsukasa pun setuju.

*Emang gak ada yg sadar mereka itu beda orang?
>Setelah mereka pindah kota, Tsubame sudah harus dirawat terus di rumah. Sedangkan Tsukasa melanjutkan pendidikannya. Kalo Tsukasa sudah dikenal dengan nama "Tsubame" (bahkan oleh bibinya sendiri) dan Tsubame sendiri sudah diawasi terus, lalu foto itu baru disebarkan di sekolah. Setiap orang pasti berpikir siapa lagi kalo bukan dia?

*Trus kapan tuh Tsubame ngelakuin itu ke setiap cowok berbeda? Nih cewek juga kok mau aja?!!
>Sebelum pindah, Tsukasa tidak terus mengawasi Tsubame sepenuhnya. Ya sama2 sekolah juga. Mereka berdua bersekolah di tempat yg beda. Siapa lagi kalo bukan karena permintaan Tsubame sendiri. Karena daya tarik Tsubame itu jg setiap hari dia diperkosa. Tsubame gak menolak jg, karena dia tahu hidupnya gak bertahan lama dan gak bisa bersenang-senang. Kalo bukan sekarang kapan lagi coba?

*Shugo itu siapa?
>Dia termasuk teman dari teman sekaligus anak dari simpanan pacar Tsubame. Pernah ketemu sekali dengan Tsubame (ya papasan sama kenalan doang sih langsung berhasrat ingin "mantap-mantap" tapi kan ya punya bapaknya cuy). Shugo juga diberitahu kalo Tsubame ini pindah kota. Dan setelah melihat Tsukasa, dia mengira itu Tsubame (yg asli). Tanpa basa basi langsung sikat~ (trivia nama Shugo diambil dari nama villain di LuPat, Gouche. Cara pengucapan bahasa jepangnya "gōshu" tinggal dibalik aja)

*Shugo terpikat sama Tsukasa?
>Enggak, dia cuma pengen ngewe si Tsukasa aja (yg dikira Tsubame) karena temen sama bapaknya aja sudah nyoba dan mau aja kok. //cowokbrengsekemang

*Keiichiro bisa suka sama Tsukasa gimana?
>Gak seperti Keiichiro memandang Tsubame, butuh proses. Kalian tahu sendiri kan Keiichiro mantau Tsukasa hampir sebulanan. Dia jadi tahu kegiatan sehari-hari dan siapa itu Tsukasa. Keiichiro memang jatuh cinta dengan Tsubame karena paras/fisik, tapi dia jatuh cinta dengan Tsukasa karena sikap/ketulusan hati.

*Lalu yg ketemu Keiichiro di pos jaga itu siapa?
>Siapa lagi kalo bukan Tsubame yg sudah berganti namanya jadi Tsukasa. Tsubame sengaja terus2an pake nama adiknya ini. Dia sendiri udah tahu namanya sendiri udh tercemar. Meskipun peristiwa itu terjadi lebih dari 5 tahun dan warga2 kota tempat tinggalnya lupa sama Tsubame, tapi bagi yg mengemban nama tersebut malunya bukan main. Makanya Tsukasa (yg makek nama Tsubame) pergi jauh dari kota itu sampai akhirnya dia jadi polisi lalu ditempatkan di kota itu tapi jauh dari rumah bibinya.

*Gimana Sakuya dapet info tentang tempat kerja Tsukasa?
>Ini mah informannya Sakuya yg hebat. Karena hebat itulah dia cari2 lah seluk beluk nama Tsukasa ini sampai akhirnya nemu lokasi kerja Tsukasa. Sejujurnya si informan ini belum ketemu Tsukasa sama sekali, jadi cuma cari2 info aja lalu setelah dapet langsung dikasih ke Sakuya buat cari tahu sendiri (informannya emg cuma disuruh cari info aja bukan sampek nemuin/tanyain orgnya langsung)

Author sampai menjelaskan se-rinci ini. Sebenarnya author sendiri pengen pembaca menebak sendiri misteri2 di dalam fanfict ini. Seperti apa benar Tsubame pulang naik kereta?

Tapi pasti kalian lebih pengen dijelaskan kan daripada nebak-nebak, it's okay, author paham kok.

Bingung mau bahas mana lagi, mungkin bagi yg kurang jelas bisa komen ya disini..

Makasih utk seluruh pembaca yg senantiasa menunggu fanfict ini sampai after story selesai. Dengan ini kalian tak perlu mempertanyakan lagi hubungan mereka kedepannya di fanfict ini ☺️

Bye 👋

Cerita Cinta PolisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang