Sembilan

190 43 10
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


Sekarang udah hari ke-20 di bulan ramadhan. Jadi, tinggal beberapa hari lagi ramadhan bakal selesai. Ayah dan kakaknya Chanyeol yang namanya Yoora udah ngumpul juga di rumah Chanyeol. Karena, emang niatnya bakal lebaran di rumah aja dan keliling komplek buat minta maaf sesama umat manusia.

Sama juga kayak yang terjadi di rumah Kyungsoo. Luhan, Kyungsoo, bunda dan ayahnya juga kali ini ngumpul lebaran di rumah. Padahal, sebelumnya keluarga Kyungsoo niat pulang kampung di lebaran ini. Tapi, ga tau kenapa jadi berubah rencananya.

"Kyung, bantuin bunda dong sini. Jangan main hp mulu. Chatting sama Chanyeol mulu perasaan." Kata bunda Kyungsoo dari arah dapur.

Iya guys. Semenjak awal ramadhan kemaren, Kyungsoo dan Chanyeol makin deket aja kayak nasi nempel di telapak kaki kalo ke injek. Nempel dan lekat gitu, tapi ga bisa numbuhin kutil. Bisanya cinta, wanjay.

Dan Chanyeol sama temen-temennya sering maen ke rumah Kyungsoo, atau Kyungsoo yang maen ke rumah Chanyeol entah cuma berdua atau bareng sama temen-temennya Chanyeol juga.

Nahloh bedua, tiati tuh bulan puasa.

"Ih apaan sih bun. Kok bawa-bawa Chanyeol segala." Kata Kyungsoo yang ngedengus kesel dan akhirnya ikut bantuin bundanya bikin kue.

"Ya abisnya kamu kan akhir-akhir ini maen sama Chanyeol mulu. Pdkt kamu berdua ya?" Goda bundanya Kyungsoo yang nyolek pipi Kyungsoo pake tepung.

"BUN IH! MUKA KYUNGSOO BARU DI CUCI TAU IH!" Teriak Kyungsoo yang ngusap kasar pipinya yang kena tepung.

"Hahahahaha. Yaudah ga usah ngebantuin. Sana cuci muka gih. Nanti anterin bunda ke rumah Chanyeol tapi ya?" Kata bundanya Kyungsoo.

"Ish! Bunda ga jelas! Nanti Kyungsoo anterin." Kata Kyungsoo yang ngedengus kesel dan lari ke kamar mandi buat ngebersihin pipinya yang kena tepung.

Kyungsoo akhirnya ngebersihin mukanya pake sabun muka. Tapi ga tau kenapa, padahal udah di cuci sekali dan udah bersih juga. Kyungsoo tetep aja tuh ngebersihin mukanya berkali-kali. Padahal tuh muka udah kinclong kayak piring di cuci pake sunlight.

Setelah cuci muka, Kyungsoo langsung ke kamarnya buat beres-beres dan ganti baju karena mau nganterin bundanya ke rumah Chanyeol. Ya iyalah, masa Kyungsoo make boxer plus kaos oblong. Ga good looking banget pas ketemu keluarga calon pacar.

UHUK! SEJAK KAPAN?! KAN KEMAREN KATANYA CHANYEOL BERCANDA.


Flashback on

20 hari yang lalu...

Chanyeol yang lagi scroll instagram buat nemuin kontak Kyungsoo akhirnya berhasil. Dia dapet dari salah satu postingan Kyungsoo yang ga tau kenapa tuh orang posting dengan caption nomor telepon. Mungkin karena nomornya cantik? 

Chanyeol langsung nyalin dan nge-save nomor Kyungsoo dan ngecek nomornya dipakein Whatsapp atau engga. Dan ternyata, Kyungsoo make Whatsapp. Akhirnya, Chanyeol nge-chat Kyungsoo buat ngeklarifikasiin masalah 'bercanda'nya dia.


Kyungsoo
Last seen at 08.25 am


Channie
Halo?

Kyungsoo
Ya? Siapa?

Mas Sahur , Saranghae ; ChanSooWhere stories live. Discover now