Empat

246 49 7
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


Matahari udah mulai muncul dan tinggi. Jarum jam udah nunjukkin pukul 9 pagi. Sekarang, 5 orang yang abis lari pagi di hari pertama puasa ini pada duduk di kursi taman. Mereka kecapekan cuy, hari pertama puasa dah lari-lari semangat. Mana tadi sekalian maen kejar-kejaran gitu kan berlimaan.

Tapi, ada salah satu orang diantara mereka ga dapet kursi taman yang didudukin bareng sama mereka. Chanyeol, dia ga dapet sama sekali tempat buat duduk. Karena, ya emang udah diisi empat orang ga mau ngalah ini.

Ga gitu sih, mereka berempat dah rela sempit-sempitan. Tapi, anehnya di badan Chanyeol yang ga muat sama sekali. Padahal, mereka dah dempet-dempetan kayak ikan atau rengginang dikeringin gitu.

Chanyeol yang ga mau duduk di tempat yang jauh bareng temen-temennya akhirnya duduk lah di aspal taman. Baru juga duduk, udah berdiri lagi sambil nepuk-nepuk pantatnya dan muka kesakitan. Sehun, Baekhyun, Kai, dan Kyungsoo yang ngeliat Chanyeol tetiba ngeringis dan berdiri gitu auto ikut bangun dan bantuin Chanyeol duduk di kursi yang awalnya didudukin sama mereka berempat.

"Akh! Sakit banget sumpah!" Ringis Chanyeol yang megangin paha dan pantatnya kepanasan karena kena aspal.

"Astaga, udah diem duduk situ. Kasian bener nasib lo, Chan." Kata Sehun yang gelengin kepalanya ngeliat Chanyeol.

"Mending pulang aja ga sih? Eh tadi nama lo siapa? Kita kan belom kenalan." Kata Baekhyun yang liatin Kyungsoo.

"Kyungsoo." Ucap Kyungsoo singkat tanpa ngalihin pandangannya dari Chanyeol.

"Yeu, biasa aja Kyung liatin Chanyeolnya." Celetuk Baekhyun yang dihadiahi sebuah cetakan tangan merah lagi di pipinya dari Kyungsoo.

Heran Kyungsoo maung bener woi.

"Astaga tabok aja terus woi. By the way nama gue Baekhyun." Kata Baekhyun yang ngelus pipinya yang kena tabok Kyungsoo.

"Ga penting." Ketus Kyungsoo dan dudukkin dirinya di sebelah Chanyeol yang masih nahan panas di paha dan pantatnya.

"Ikut gue yuk, Chan? Gue obatin di rumah. Kayaknya harus diobatin deh." Kata Kyungsoo serius dan natap Chanyeol dalam sedalam lautan.

Chanyeol, Sehun, Baekhyun dan Kai melongo dengernya. Seperti biasa, ekspresi muka ga nyelo gitu gais. Mereka natap Kyungsoo ga nyelo gitu karena kaget sama kata-kata Kyungsoo yang mencengangkan.

"Ngapain lo pada liatin gue?!" Tanya Kyungsoo ketus. Judes bener heran.

Mereka auto langsung diem dan ngalihin pandangan mereka ke arah lain. Lagian lebay bener tuh empat orang. Kyungsoo berniat baik aja digituin. Emang Kyungsoo jahat plus serem banget ya?

"E-eh, g-ga usah, Kyung. Gue nanti pulang aja. Paling beli salep trus obatin di rumah." Kata Chanyeol yang ga enak gitu nolak tawaran Kyungsoo.

"Gue obatin. Ga ada penolakan." Ucap Kyungsoo final.

'aku siapa, aku dimana.'  Batin Kai yang diem aja daritadi merhatiin interaksi temen-temennya.

"Kyung, lo yakin?" Tanya Sehun yang natap Kyungsoo.

Kyungsoo ngangguk kecil sebagai tanda jawabannya dari pertanyaan Sehun. Dia ngangkat badan Chanyeol perlahan dan rangkulin tangan Chanyeol di bahu dia. Terus, Kyungsoo tuntun dan bopong Chanyeol pelan-pelan ke luar taman.

Sehun, Kai, dan Baekhyun diem aja ngeliatin mereka berdua. Sedangkan Chanyeol mukanya udah merah banget karena digituin sama Kyungsoo. Antara malu karena dibopong sama yang lebih kecil jadi keliatan lemah, atau alasan lain? 

Pas Chanyeol dan Kyungsoo udah ngilang dari pandangan ketiga orang yang tersisa. Mereka bertiga saling natap dan dua orang diantaranya senyum-senyum sendiri kek orang gila. Dan satunya lagi diem dengan wajah ga ada ekspresi alias datar.

"Feeling gue, mereka bakal saling suka dan jadian." Kata Sehun yang girang banget liat Chanyeol dan Kyungsoo tadi.

"Kalo bisa nikah." Celetuk Kai kegirangan juga. sebelas dua belas sama Sehun.

Baekhyun diem. Dengerin semua kata-kata temennya yang malah dukung Chanyeol dan Kyungsoo bareng. Ada rasa ga terima dari dirinya. Ada rasa yang emang bener-bener bikin resah abis denger kata-kata Sehun dan kai, serta ngeliat momen dari Chanyeol dan Kyungsoo tadi.

'Ga, ga mungkin. Dia harus jadi milik gue.' Batin Baekhyun yang ngepalin tangannya.

"Udah ayo pulang woi. Sanap banget buset." Kata Baekhyun yang ngibasin kerah bajunya biar dapet angin dan mulai jalan ninggalin mereka berdua.

"Skuy, pengen mandi trus minum." Kata Kai yang mulai jalan ngikutin Baekhyun.

"Anjir woi jangan ninggalin juga elah." Gerutu Sehun yang akhirnya ngikutin mereka berdua.

"Eh... Wait... Puasa bego Kai!" Kata Sehun yang ngejitak kepala Kai.

Kai yang dijitak ngeringis dan cengingiran doang. Macam orang tolol saja Kai ini ya.

"Hehehehe, lupa Hun." Cengir Kai.

Dan akhirnya mereka bertiga pulang bersama-sama sambil berangkulan. Dah kayak Teletubbies.



TBC

Maaf ya teman-teman kalau up kali ini pendek banget. Soalnya kesehatan aku lagi keganggu hehehe. Diusahain malem ini up lagi dan besok juga tetep up ya! Stay tune!

See you soon !



xoxo

Mas Sahur , Saranghae ; ChanSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang