Chapter 05

2.6K 201 132
                                    

•• SORRY FOR TYPO 🙏••

°°°°°°°°°

//Tok tok tok

Joshua menatap pintu yang berbunyi seperti seseorang mengetuk pintu rumahnya.

"Siapa ya josh?" Tanya jeonghan.

Joshua mengedikkan bahunya dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak tahu, apakah woozi dan hoshi?"

"Mungkin, coba kau buka"

Joshua segera bangkit dari sofa miliknya dan berjalan menuju kearah pintu rumahnya lalu membuka pintunya.

Matanya membulat ketika melihat mingyu yang sedang jongkok dan ngos-ngosan.

"M-mingy-"

"Hyung apa ada nonu didalam?"

Flashback....

Mingyu POV On.

Aku bodoh sekali, aku jahat karena membuat nonu -istri manisku- menangis karena perbuatan ku yang seperti ini. Aku sungguh menyesal, aku pun segera bangkit tetapi ditahan oleh lisa.

"Kau mau pergi kemana?" Tanya lisa sambil memegang lenganku.

Aku pun menatapnya tajam dan segera melepaskan pegangan tangan dia yang sedang memegang lenganku, aku melihat dia sedikit terkejut.

"M-ming kamu kenap-"

"Cukup!" Bentak aku dan menatapnya tajam "kau sudah bukan siapa-siapa kau lagi, ingat? Kau memutuskan ku dan sekarang aku sudah mempunyai istri yang lebih baik dari mu. Aku menyesal karena tadi aku hanya diam disaat kau bilang kita sudah balikan tetapi sebenarnya kita tidak ada hubungan apa-apa lagi !"

"M-ming, a-aku-"

"Jangan pernah menemui ku, wanita brengsek" maki ku terhadap nya lalu pergi dari cafe tersebut untuk menemui istriku. Astaga betapa bodoh nya aku !

Aku sudah berada didalam mobil ku. Mobil milik ku belum ku jalankan karena aku ingat sesuatu, kemana wonwoo? Apakah dia baik-baik saja?

Aku ingin menghubungi woozi -temannya nonu- tetapi nanti pasti tidak akan diangkat, kalo aku menelpon hoshi pasti sama saja atau lebih parahnya aku mendapatkan caci makian.

Aku menjambak rambut ku dan memukul setir mobil dengan kencang. Tapi tidak lama kemudian, aku mengingat sesuatu. Ah GPS ! aku segera membuka handphone milik dan melihat dimana lokasi Nonu.

Syukurlah ! Handphone milik nonu tidak dimatikan jadinya aku bisa tahu dia berada dimana. Sekarang dirinya berada dirumah temannya, joshua.

Aku segera menyalakan mobilku dan menuju ke arah joshua untuk meminta maaf kepada nonu. Tidak perduli apa yang akan terjadi asalkan aku bertemu dengan istriku.

 My innocent wife ~Meanie~Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt