⩩prologue

1.6K 159 12
                                    

Miwasaki (name)

(name) hanyalah seorang gadis SMA biasa, dia sedang menduduki tingkat kedua di SMA Matsuhima.

(name) adalah tipe orang yg simple, dia tidak suka hal² yang berlebihan. Meskipun dia menyukai sesuatu hal, dia tahu batas²annya sehingga tidak menjadi fanatik.

Gadis kelahiran bulan Januari ini, sangat menyukai soba dingin dan milk tea tetapi tidak suka dengan makanan pedas dan teh hijau.

" kalau Sen niisan bisa, yasudah Sen niisan saja. "

- miwasaki (name), 1995

Miwasaki Senhiro

Seorang guru olahraga muda yang mengajar siswa-siswi SMP di Amerika, tepatnya di New Jersey. Juga seorang kakak dari adik perempuannya, (name).

Sen mengajar olahraga, tetapi lebih ke olahraga voli dan selain pandai olahraga pria berumur 23 tahun ini pandai memasak! makanan dan minuman kesukaannya adalah takoyaki dan jus stroberi.

Ia lahir pada bulan April di awal bulan, Sen adalah tipe orang yg teliti akan segala hal dan memiliki kepribadian yang minimalis hampir sama seperti (name) yang orangnya tidak suka ribet.

" pokoknya semua harus ter ✨rapi✨ dan tidak berantakan! "

-miwasaki Senhiro, 1989

Miya Atsumu

Seorang anak SMA tahun kedua yang sangat mencintai voli, bersekolah di Inarizaki yang merupakan sekolahan elit di Hyogo. Walaupun sangat pintar di voli dan memiliki posisi sebagai Setter utama di tim voli sekolahnya, Atsumu memiliki nilai pelajaran yang tidak begitu bagus.

Atsumu memiliki sifat yang lumayan mengintimidasi, dan cenderung agak kasar kepada beberapa orang- tapi dia orang yang baik dan selalu bersemangat jika menemukan lawan yang kuat, agak berbeda dengan sikap kembarannya.

Makanan favorit seorang Miya Atsumu adalah fatty tuna atau dalam bahasa Jepang biasa disebut Chutoru yang biasanya selalu ada di hidangan sushi.

" Jauhi dosa, dekati aku saja "
Miya Atsumu, 1995

Miya Osamu

Sama seperti saudara kembarnya, Osamu juga menyukai voli tapi selain voli dia juga menyukai makanan terutama onigiri! Dan tentu saja sama seperti Atsumu, walaupun pintar dibidang voli Osamu agak lemah di bidang mata pelajaran

Osamu bisa dibilang lebih pendiam dan berotak encer dari kakaknya, ia memiliki pendirian yang lebih tenang dan terkesan cool. Tapi, tentu saja sikap bobroknya 11/12 dengan Atsumu.

Selain pandai bermain voli, Osamu juga pandai memasak sama seperti kakak (Name) dan tentu saja selain memasak Osamu juga menyukai makan! Bahkan makanan favoritnya adalah makanan, asalkan enak dan terlihat menggiurkan Osamu akan memakannya.

" Ingin resign jadi kembarannya Tsumu "
- Miya Osamu, 1995

author :

hai hai !!- apa kabs klian smua? maaf ya gw akhir2 ini jarang banget update hehe, nah jd skrng gw usahain semangat update Reality setidaknya 2 kali seminggu oke? oiya dan, akan gw revisi ini cerita karna bbrp kali gw baca ulang masih banyak typo dan kesalahan yang memalukan hiks- 👁️👄👁️💔

Stay tune ya, jangan lupa jaga kesehatan !!

ꐑ REALITY : MIYA TWINS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang