Prolog

2.4K 258 1
                                    

Author : Harazuki26

***


Ini adalah kisah cinta yang hampir kebanyakan didalam sebuah cerita. Suatu hari putri yang terkenal paling cantik dibenua itu jatuh cinta pada Pangeran dari Kerajaan lain, mereka diam-diam bertemu satu sama lain.

Namun suatu hari Raja memutuskan pernikahan untuk putri mereka. Dia dikirim ke Kerajaan dimana suaminya berada. Dua orang yang menjadi kekasih rahasia itu memutuskan untuk berbicara dan berpisah.

Putri Kerajaan itu dikirim ke tempat dimana tinggal barunya berada. Ketika dia memberikan hormatnya pada Raja yang akan menjadi suaminya. Dia melihat bahwa disana berdiri disamping Kaisar adalah kekasihnya.

Dua orang menatap penuh kerinduan, namun mereka tidak bisa melakukan hubungan cinta mereka lagi. Sang putri adalah Selir ke lima dari Raja. Karena Raja sangat sibuk dan tidak pernah mencintainya.

Sang putri dan Pangeran Kerajaan diam-diam bertemu, api cinta mereka kembali terbakar. Melupakan status dan orang-orang mereka. Sampai suatu hari, sang putri dinyatakan mengandung bayi.

Putri tahu bahwa anak ini bukanlah anak Raja, hari-hari dia menikmati hidupnya dengan tenang. Namun kehidupan indahnya berubah ketika dia mendengar Pangeran yang dia cintai akan menikah dengan putri Raja lain.

Sang putri sangat sakit hati, namun usia kandungannya sudah membesar setiap hari. sampai pada saat kelahiran bayinya. Dia adalah Pangeran kelima Kerajaan Liechtenstein. Putri sangat senang saat warna rambut anaknya adalah abu-abu, itu adalah rambut warna Kerajaan Liechtenstein.

Namun ketika bayi itu membuka matanya. Dia memiliki mata biru cerah seperti permata yang indah. semua mata pelayan terkejut, mata sang Raja adalah abu-abu, sedangkan ini. hampir sama dengan mata adik sang Raja yang menikah dengan Kerajaan lain.

Sang putri sangat sedih, hanya tiga hari setelah melahirkan, dia memutuskan untuk bunuh diri. Pangeran kecil, kini ditinggal oleh ibunya dan harus bertahan sendiri mulai dari sekarang.

BL - Rebith As The Fifth Prince (Original Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang