Bonus Story II : Battle of Pairing (Gaara vs Sasuke)

2.3K 131 99
                                    

Battle of Dance II

Gaahina vs Sasuhina
Dedicated for Hinata Centric
.
.
.
(-)

Summary :

Apa yang akan terjadi jika Hinata Hyuuga sekarang dihadapkan dengan pilihan 4 orang pria tampan yang mencintainya? Siapa yang akhirnya akan ia pilih untuk menjadi pasangannya?

Apa yang akan terjadi jika Hinata Hyuuga sekarang dihadapkan dengan pilihan 4 orang pria tampan yang mencintainya? Siapa yang akhirnya akan ia pilih untuk menjadi pasangannya?

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Kuro, Kakashi, Sasuke atau Gaara?

Cek it dot

(cerita ini hanya bonus selingan saja tidak ada hubungannya dengan cerita utama DTN namun karakternya tetap sama)

Warning : Reverse Harem (satu orang perempuan dikelilingi atau dicintai oleh lebih dari dua orang pria), berisi war of pairing, rada konyol, typo dan segala bentuk kemaksiatan lainnya (?)

JENG! JENG! JENG!

"Kembali lagi di DTN Competition! Acara fiktif kesayangan kita semua! Apa kabar kalian semua?!" Author berteriak memakai TOA dan langsung disambut lemparan sandal dari tetangga sebelah.

Salah sendiri siapa suruh berisik.

"Masih bersama saya, author kece yang sudah tidak asing lagi dikalangan para banci di taman Lawang, mari kita lanjutkan acara seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya." Author melanjutkan sambil mengelap jidatnya yang berdarah karena terkena lemparan sandal merek batu bata.

"Selama menunggu para juri menghitung hasil voting di grup A kemarin, kami telah mengundang seorang bintang tamu untuk memeriahkan acara ini. Mari kita sambut dengan meriah tamu kehormatan kita! Siapa lagi kalau bukan Bang Katsura dari G*ntama!"

Author mengumumkan sebelum kemudian kabur ke sisi panggung, berkumpul dengan para juri dan juga Hinata Hyuuga yang menonton.

Panggung segera dipenuhi kepulan asap yang merupakan campuran dari dry ice dan asap kompor tetangga sebelah.

Dari backstage muncul seorang makhluk bergender pria yang menyerupai wanita atau waria (?). Rupa-rupanya dia adalah Katsura tokoh pria berwajah cantik dari anime G*ntama dengan surai rambut berwarna hitam panjang nan cetar membahana.

Disamping pria cantik itu muncul juga dua orang tokoh kebanggaan Author dari Grup A.

Yakni Kakashi dan Kuro yang turut hadir memakai kostum cosplay sebelumnya dari anime yang sama. Gintoki dan Takasugi. Rupa-rupanya mereka bertiga kini akan berkolaborasi demi menampilkan tariannya.

Melihat husbando kesayangan mereka sudah naik ke atas panggung, sebagian penonton yang ketiduran langsung melek seketika.

Vous avez atteint le dernier des chapitres publiés.

⏰ Dernière mise à jour : Jul 17, 2020 ⏰

Ajoutez cette histoire à votre Bibliothèque pour être informé des nouveaux chapitres !

Darker Than NightOù les histoires vivent. Découvrez maintenant