Beginning

2 0 0
                                    

Semua mata tertuju padanya, sekolompok orang yang berdiri dengan penuh kepercayaan diri. "Kami yang akan menyelamatkan dunia ini.", kalimat yang terdengar meyakinkan namun terasa seperti ancaman. "PBB sudah gagal sepenuhnya dalam menjalakan kewajiban mereka, waktunya pembaharuan."

Ada hampir 200 petinggi negara dalam ruangan, tak satupun dari mereka yang berani membuka mulut. "Apa hal yang bisa membuktikan omong kosong kalian?" ucap PM Inggris yang memecah keheningan. "Ya..kami akan segera melakukan tindakan cepat untuk membuktikannya, tapi kami tidak akan melakukannya dengan cumaa-cuma.", balas salah seorang dari mereka. "Kami menginginkan kekuasaan penuh dalam bertindak."

Ruangan ini bahkan bisa menandingi sunyinya ruang hampa di angkasa, para pemimpin negara ini hanya bisa pasrah akan keadaan yang akan mereka hadapi. "Oke....kami membuka pendaftaran bagi yang ingin bergabung, ada keuntungannya loh.", ucapnya dengan santai. "Tidak ada?hmm...baiklah aku akan membuka mata kalian."

Ia menunjuk ke arah monitor besar yang menampilkan secara langsung keadaan dunia yang kacau balau akibat perang dunia 3. "Lihat itu, dunia ini sudah rapuh, ditambah peperangan. Rakyat kalian menderita, daripada seperti itu lebih baik dimusnahkan bukan?"

Tak lama kemudian Reykjavik, Vienna, dan Budapest dihujani nuklir yang entah dari mana asalnya. Semua tertegun, seakan tak percaya hal yang barusan terjadi. "APA YANG SEBENARNYA KAU INGINKAN DASAR IBLIS!" teriak presiden Prancis. Jederrrr! sebuah peluru melesat ke dalam jantungnya. "Itu akibat berteriak padaku, padahal aku hanya ingin kalian begabung dengan kami.", jawabnya serasa memasukkan pistolnya . "Kami ingin kekuasaan tunggal dan absolut. Jadi, ayo bersama kami wujudkan perdamaian dan keadilan. Jangan biarkan negara kalian menjadi sasaran berikutnya."

Hampir semua negara bergabung, hanya Rusia yang membelot. Tanpa basa-basi, dalam 15 menit, wilayah seluas 17,1 juta km² rata dengan tanah. Hal ini semakin memantaskan keberadaan serta kekuasaan mutlak mereka.

Kelompok iblis ini menyebut diri mereka....

GENOS



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 12, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

GENOSOIDWhere stories live. Discover now