PROLOGUE

71.6K 1K 27
                                    

Washington DC.

Amanda Jenifer Arvey

            Aku duduk di ayunan belakang rumah sambil memeluk boneka beruangku dengan erat, dapat ku dengar dengan jelas suara derap kaki berjalan menghampiriku.

            "jenny...mulai sekarang dia akan menjadi pengawal pribadimu, dia adalah salah satu anggota terbaik di FBI, dan daddy harap dia akan bisa menjagamu" aku masih memalingkan wajahku saat daddy terus bercerita tentang betapa hebatnya orang yang sudah kesekian kalinya diperkenalkan padaku untuk menjadi pengawal pribadiku. Jika aku menolak lagi, pasti daddy akan membawa lebih banyak orang-orang yang akan terus mengikutiku kemana-mana ini. Bahkan di usiaku yang sudah 19 tahun aku tidak bisa hidup bebas layaknya gadis-gadis remaja pada umumnya, aku selalu dijaga ketat oleh pengawal-pengawal pribadi daddyku.

            "perkenalkan nona nama saya william robbert wiltson, 27 tahun..semoga kita bisa bekerja sama dengan baik" aku memutar kepalaku melihat orang itu dengan jenggah, tapi mataku langsung terpaku saat melihat wajahnya.

            Pria ini benar-benar sangat tampan, matanya kecil dengan pupil hitam legamnya, hidung manjung dengan rahang kokohnya, serta bibir tipis nan sexy terlihat begitu sempurna. Hatiku tiba-tiba merasa tak karuan, terlebih ada sesuatu didalam diriku yang melonjak saat melihat pria ini, aku ingin merasakan bibir pria ini melumat bibirku, aku ingin tangan kokoh pria ini meremas panyudaraku, dan aku ingin kejantanan pria ini memasuki milikku, tanpa sadar akupun mendesah pelan membayangkan hal-hal panas yang bisa kulakukan dengan pria yang ada didepanku ini. Ya Tuhan, bahkan seumur hidupku aku tak pernah berfikiran sekotor ini pada pria manapun, dan pria ini berhasil membangunkan birahiku.

My Hot SheriffTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon