Yemima di Play Book

1K 30 4
                                    

Met siang epribadeh.

Pa kabar semua, semoga masih bisa bersabar ngadepin pandemi yang abis-abis ini. Jangan khawatir, pandemi pasti berlalu, dan apa yang gak bunuh kita, bakal bikin kita lebih kuat. Setuju?

Soo...
Eike mau ngasih kabar sedikit soal novel Yemima. Buat kalian yang dari kemaren nanya apa si Usil ada e-booknya, eike mo bilang, sekarang udah ada. Ketimbang buku eike diedarin pake link bajakan padahal gak ada bentuk e-book, sekalian aja eike taruh di Play Book. Jadi, kalo kalian emang lebih milih koleksi novel eike dengan bentuk digital, semua yang udah terbit, ada versi digitalnya, ya.

Ini tampilan si Mima;

Kalo kalian udah punya versi novelnya, enggak usah beli e-book lagi, kecuali kalian emang mau amal ke eike yang lagi butuh belaian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalo kalian udah punya versi novelnya, enggak usah beli e-book lagi, kecuali kalian emang mau amal ke eike yang lagi butuh belaian ... Eh, maap, butuh pemasukan. Eaaa .... Apaan, sih.

Dari segi cerita, jelas Yemima versi cetak dan e-book beda sama versi Wattpad, karena banyak tambahan dengan perbaikan alur dan lain-lain. Sedangkan untuk perbedaan versi cetak dan e-book ada di layoutnya. Jangan heran kalo versi e-book tetiba jadi banyak halamannya, karena hurufnya eike gedein, plus ditambahin gambar sedikit supaya enak di lihat di layar ponsel atau tab kalian. Biar nyaman bacanya.

Eike ngerti, baca versi cetak dan e-book itu beda, lebih nyaman cetak karena gak bikin puyeng dengan sinar yang ditampilin gadget, betul?

So, sekalian eike iklan buat terbitan lain Penerbit Kin yang dimasukki. Ke Play Book juga, yaitu cerita Mentari karya Dyah Anita yang juga menulis Scarla. Ini tampilannya:

Beda sama Yemima yang garing dan receh, cerita Mentari lebih menekankan sisi emosi tokoh utamanya yang mellow banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beda sama Yemima yang garing dan receh, cerita Mentari lebih menekankan sisi emosi tokoh utamanya yang mellow banget. Kenapa sih, diiklanin barengan? Ya itu, karena mereka lawan kata... Hehehe.

Yang suka humor receh ala Winny, silakan pilih Yemima yang badung tiada tara. Buat yang suka cerita mellow, langsung aja deh pilih Mentari.

Ingat ya, cuma ada di Google Play Book.

Sedikit tambahan, buat yang tetep lebih suka Yemima versi cetak aja, kalian boleh hubungi olshop2 atau langsung ke Penerbit Kin di 085210854841. Kalo mau minta ttd eike, ihirrr.... Jadi malu... Srett ...

Kalo mau minta ttd, langsung aja ke Kin, ya. 

Oce, deh. Makasih banyak buat kalian yang mau baca pengumuman ini, apalagi buat kalian yang langsung beli. Hehehe....

Gak punya duit bukan berarti fakir
Biarpun sering bengong sambil duduk.
Udah deh gak usah pake mikir
Langsung aja ke Google Play Book

Tengkiuh ol.

Winny
Tajurhalang Bogor 4 Juni 2020

Yemima (Sudah Terbit-Teaser)Where stories live. Discover now