38. Bukan Kisah Cinta

2.6K 25 0
                                    

Judul : Bukan Kisah Cinta
Status : On Going

Judul : Bukan Kisah CintaStatus : On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selain FATED ini karya author kedua dari 3 author yang suka balapan wktu update, seneng kalo 3" Nya updt cepet:v Karyanya juga gak kalah menarik dan debest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selain FATED ini karya author kedua dari 3 author yang suka balapan wktu update, seneng kalo 3" Nya updt cepet:v Karyanya juga gak kalah menarik dan debest.

Cinta istri Raki. Raki gak cinta sama Cinta, dia cintanya sama Laura si masalalu. Emang Raki ini agak bangsul ya, dia gak ngaku klo sttusnya masih jadi suami. Jadi waktu keciduk sama abangnya Cinta di situ aku bahagia haha, baca aja deh. Nih chapternya sampai di bagian2 topnya. Jadi seru ❤

Oh ya, banyak yang kirim pesan ke aku "kak gimana caranya biar ceritaku masuk di rekomendasi kakak?"

Ga ada, ga ada syarat dan ga ada cara. Aku buat lapak ini cuma untuk ngasih bahan bacaan yang menurutku bagus dan kalian ga ribet2 cari cerita di luar sana. Tapi aku dari awal udah bilang kan, ini bukan untuk 'promosi' di sini murni aku buat dengan pengalaman aku baca ceritanya dan juga saran dari temen2. Bukan berarti karya kalian gak layak atau gak pantes di rekomendasiin. Banyak kok yg ngasih rekomen ke aku, ada yg masih blm aku baca, tpi udah masuk library, ada juga yg udh aku baca but aku gak 'srek' gak aku taruh.

Jadi untuk apresiasi kalian, aku bakalan buat lapak yang berbeda dan itu khusus promosi. Bukan sekedar promosi, aku punya aturan dan syarat tertentu agar karya kalian masuk di lapak itu.
1. Karya complite, kalau enggak minimal ada 20 chapter/lebih
2. Kasih deskripsi yang menarik (kelebihan karya kamu)
3. Gak mengandung sara
4. Bukan ff dan sejenisnya

Oke, udah gitu aja. Bagi yang berminat, komen di sini ya. Nanti kalo banyak yang tertarik aku langsung buat lapaknya. So, jangan teror aku di pesan lagi ya gaes hiks:( aku gk pengen kalian ngira aku ga rekomendasiin cerita kalian karena ada alasan tertentu.

Maaf kalo ada salah kata dari aku disini. Aku gak ada maksud apa-apa, intinya lapak ini bukan untuk yang promosi tapi untuk karya yang udah aku baca dengan dukungan suara temen2 klo cerita itu emang rekomended. Karyaku aja ga aku tongkrongin disini gaess 😭😭

Jangan lupa votenya
Makase ❤

Rekomendasi Cerita WATTPADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang