36. Switchover

3.7K 38 25
                                    

Judul :  Switchover
Status : On Going
Youngadult 17+

Judul :  SwitchoverStatus : On Going Youngadult 17+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih buat kakak dark_sirus  dn kak Upikabu28 atas rekomendasi cerita ini ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih buat kakak dark_sirus  dn kak Upikabu28 atas rekomendasi cerita ini ❤

Pertama kali di rekomendasiin, aku udah masukin ini cerita ke perpusku. Cuman aku belum baca. Dan tadi malem aku baru mau ngelirik ini cerita. Alhasil aku tidur jam dua buat maratonin inii:"

Cerita ini bagus bgtt huhu, emang tipe2 favorit aku. Penulisannya rapi, terus dialognya meskpun bnyk umpatan dan kata2 kasar, masih nyaman buat di baca.

Dan lagi tipe badboynya Leo ini sih keren. Gak menye2. Meskipun dia cinta sma Anna aka Naomi, dia masih sempat buat ngebentak, ngomong kasar, bahkan ngumpat ke Naomi. Badboynya gak langsung luntur meski knl cinta. Jadi karakter Leo ini sih kuat banget. Badboy kaya gini yg aku suka. Gak langsung mlempem 😂

Aku suka bangett, tiap partnya panjang mskpun skrng masih blm tamat. Aku baca point pentingnya aja kmrin krn keburu bgt pgn cepet selesai hari itu juga. Dan lagi teka-teki alur ceritanya ga bisa di tebak. Aku smpek ngakak klo udh baca komen readersnya, pada heboh semua. Tapi seruu.

Sekali lagi makasihh ya buat kaka2 yg rekomendasiin cerita ini, bagus bgtt. Dan emng wajib bagi yg suka dark romance untuk baca. Kalo aku pribadi sih, emg suka modelan kek gini. Jadi heran kalian dpt cerita ini ngobok di mana sihh😂 keren abis ❤❤

Buat yang udh komen rekomendasi dri aku, ttp aku tampung kok, mskpun gak aku bls. Aku masukin dulu di perpus, tpi blm smpt aku baca. Kalo udah aku baca dn ternyata layak untuk aku rekomendasiin di sini, pasti  langsung aku publish di sini, dan tag si pembawa cerita.

Btw yang mau baca, baca malam aja. Okee:v

Link di tempat biasa ya

Ojok lali vote yo gaess 😂❤
Makase ❤

Rekomendasi Cerita WATTPADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang