사 (Four)

339 153 193
                                    

Sekarang udah masuk waktunya ngumpul, sekitar 15 trainee perempuan, ternyata gak semua trainee yang disuruh kumpul. Yang empat orang yaitu Koeun eonni, Hina eonni, Lami dan ada trainee kalo gak salah asal China. Mereka adalah anggota SM Rookies yang udah lama diberitain mau didebutin, tapi sampe sekarang belum ada kabarnya lagi.

"Jadi disini, kita akan membagi kalian menjadi 2 tim, dan 2 tim ini akan dijanjikan debut oleh Lee Sooman sajangnim," ucap salah satu staff yang kemarin meminta pertemuan ini.
(Bos)

Sebentar, jadi maksudnya 15 orang disini masuk ke line up debut untuk girl group baru? Termasuk aku? Sama Sena dan Falisca eonni juga?

This feels like a dream to me.
(Rasanya ini kayak mimpi buat aku)

Mommy, Reysa gak lama lagi bakal debut Mom, huhuhuhu mau nangis, akhirnya setelah 2,5 tahun aku berlatih ada hasilnya juga.

"Untuk pembagian tim akan dilihat dari segi talenta kalian, siapa yang lebih unggul akan masuk tim 1 yang akan didebutkan terlebih dahulu dan tim 1 akan terdiri dari 7 orang yang akan didebutkan sekitar bulan November nanti, dan sisanya akan masuk tim 2," lanjut staff tadi.

What? November? Berarti deket banget dong?

Am I dreaming now?

Sekarang tuh tanggal 2 Agustus 2019. Sekitar 3 bulan lagi, ternyata memang benar usaha tuh gak bakal mengkhianati hasil. Okay aku bakal berusaha untuk meningkatkan kemampuan aku dalam menyanyi dan menari.

"Sen, hamkke debwihaja!" Ucapku nengok ke orang disebelah kananku dan gak sadar mataku berair sekarang, dan beberapa detik kemudian mereka turun ke pipiku.
(Ayo kita debut bareng!)

"Hey, kok nangis? Jangan nangis dong, yuk berjuang bareng yuk, semoga kita masuk ke tim 1 dan bisa debut bareng ya?" Sena langsung peluk aku, jujur aja baru ini dia peluk aku layaknya kakak, aku gak kuat, bodoamat dah dikira gimana sama yang lain soalnya kayaknya aku doang yang nangis, lebay banget.

Ini karna aku benar-benar menyerahkan masa depan aku disini, diruang latihan bareng sama trainee yang lain walaupun aku ga kenal. Tanpa bantuan siapapun, kalo dulu Mark oppa gak nyapa aku duluan pasti aku benar-benar sendiri banget selama satu tahun pertama aku jadi trainee sampe akhirnya aku kenalan sama Sena, dan disini juga Sena duluan yang nyapa aku, katanya dia ngeliat aku sendiri mulu jadi kasihan, karna sama-sama orang luar jadinya kita deket deh.

"Ya Koeun, mau tanya apa?" Kata staff tadi setelah liat Koeun eonni angkat tangan.

"Gini eon, untuk tim 2 kira-kira debutnya kapan?" Tanya Koeun eonni, aku langsung nengok ke depan lagi tanpa merubah posisi.

"Untuk tim 2 kita bakal diskusiin lagi nanti, dan semisalnya anggota tim 2 nanti menurun kemampuannya selama masa menuju debut, kita akan ganti anggota dengan trainee lain, dan masa trainee juga akan ditambah lagi sampai mereka kompak dan siap untuk debut."

Demi apa? Sakit banget kalo gitu. Php yang benar-benar sakit yang pernah aku denger selama hidupku.

"Sen, ayo kita masuk tim 1." Aku mempererat pelukannya, aku benar-benar mau masuk tim 1, aku benar-benar mau debut bareng Sena juga.

Tok tok tok

"Permisi nun." Jaemin seonbae masuk setelah staffnya mempersilahkan.

"Nun, dipanggil ayah Lee," bisiknya, tapi tetep aja kedengeran.

"Ah, okay, gomawo Jaemin-a." Staff tadi langsung pergi ninggalin ruangan latihan ini, tersisa Jaemin seonbae yang berdiri didepan menggantikan staff tadi.

Rollin' ft. Na JaeminWhere stories live. Discover now