이 (Two)

479 183 271
                                    

"Mom, boleh ga aku ambil kursus vokal?" Ini bukannya aku kurang bersyukur sama apa yang aku dapet selama jadi trainee di SM, tapi menurut aku, aku kurang nerima banyak ilmunya, karna trainee di SM gak cuman 5-10 orang aja yang ambil kelas itu, dan juga persesi bisa sampe 20'an trainee, jadi akunya juga kurang fokus juga, dan ssaemnya juga pasti harus ngajarin yang lain juga.

"Buat apa?"

"Mommy kayak ga tau aja di sana traineenya ga cuman aku, jadi aku kurang dapet ilmunya, toh waktu kelasnya juga cuman sebentar aja."

"Bukannya dibagi persesi juga ya?" Tanya mommy lalu meminum tehnya yang sedari tadi dia anggurin di atas meja karna asik nonton drama.

"Ne, but... tetep aja Mom," aku memasang wajah melas biar mommy kasian liat aku, ini jurus jitu sih, ya walaupun jarang banget berhasil.

"Ne, ne, nanti Mommy pikirin lagi sama Daddy kamu," mommy malah fokus ke dramanya lagi. "Udah sana kamu belajar, besok bukannya ujian?" Lanjutnya buat ngusir aku secara gak langsung.

"Iya iya, Jaljayo eomma," lalu aku pergi ke kamar dengan lesu.
(Selamat malam bu)

"Belajar duluuu baru tidurrrr," teriak mommy, padahal mah aku juga males dengernya, toh kalo aku ngomong aja mommy gak dengerin, ya ini gak bener sih, jadi jangan ditiru.

🎡🎡🎡


"Motor siapa oppa?" Pagi-pagi keluar rumah terus ada motor keren nangkring dihalaman rumah bersama oppa aku -Renho Ahn panggil aja Reno- yang masih kucel.

"Motor gua lah, masa motor lu, kayak bisa aja bawa motor yang kayak gini," sombongnya sambil gaya-gayaan didepan motornya, padahal mukanya aja masih muka bantal.

"Motor gua lah, masa motor lu, kayak bisa aja bawa motor yang kayak gini," sombongnya sambil gaya-gayaan didepan motornya, padahal mukanya aja masih muka bantal

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Ya kira-kira gini lah penampakan motornya. Keren sih, pasti mahal deh.

"Siapa yang beli? Gak mungkin kalo oppa beli sendiri."

"Mommy lah, that's right, gua punya duit mah masih ditabung-tabung buat nanti nikahan hahaha," terus dia ketawa-ketawa gak jelas sambil ngelap-lapin motornya padahal ga ada yang kotor.

Berarti duit Mommy ke pake buat beliin oppa motor dong? Terus gimana sama kursus aku? Ah taulah.

"Oppa na galge, I'll be late later." Langsung kabur aja, males banget liatin Reno oppa yang lagi nyombongin motor barunya.
(Ka aku pergi, nanti aku akan terlambat)

"Mau dianter ga? Pake motor baru nih," teriaknya masih dengan gaya sombongnya.

"Gaa usahh, aku naik bus aja lebih keren."





























"Lami yaaa," panggil aku setelah liat ada Lami barengan sama cowo tapi aku gak bisa liat dia siapa, soalnya dia pake masker sama topi gitu, padahal ini juga lagi disekolah, terus dia juga pake seragam sekolahku sama Lami, iyaps SOPA. Yang sekolah disini dari trainee SM yang aku kenal tuh cuman Lami, tapi kayaknya ada deh trainee yang gak aku kenal dan sekolah disini juga, ini juga kata Lami.

Oiya, kalo Sena dia di Hanlim, bareng sama Koeun eonni juga, tapi Koeun eonni udah lulus. Sama kayak Hina eonni, dia udah lulus juga dari SOPA bareng sama Jaemin, Jeno, dan Haechan seonbaenim.

"Nugu?" Tanyaku setelah mendekat ke mereka yang lagi duduk-duduk dipinggir lapangan dan ikut duduk bareng disamping Lami.
(Siapa?)

"Jisung oppa," Lami bisik-bisik ke aku. Kenapa emangnya? Terus ini Jisung kenapa pake masker + topi gini?

"Wae?" Tanyaku yang ikutan bisik-bisik.
(Kenapa?)

"Ya! Emangnya eonni ga tau?" Lami udah kembali pake suara normal, hahaha emang dia tuh lucu banget menurut aku. Aku cuman ngasih tatapan seolah-olah tanya 'apa?'.

"Kan aku sama Jisung oppa lagi dirumor-rumorin kalo kita dating!" kata Lami dengan suaranya yang lumayan tinggi, kayaknya emosi karna aku gak tau.

"YAK LAMI-YA!" Jisung ngeluarin suara. Hahaha lucu banget maknae-maknae ini.

"Terus, kenapa?" Tanyaku yang belum ngerti kenapa Jisung pake masker + topinya.

"Apanya yang kenapa?" Tanya Lami.

"Igeo-ya, igeo," ucap aku sambil nyentuh masker dan juga topinya Jisung.
(Ini, ini)

"Takut ada yang liat kalo kita lagi berduaan," jawab Lami polos.

"Terus kenapa kalian berduaan? Animyeon, hogsi... it's true?" Aku menatap mereka jail.
(Atau mungkin, jangan-jangan... itu benar?)

Maklumin aja kalo bahasa aku campur-campur, darah aku juga campur-campur soalnya hahaha.

"YA EONNI! Aniiyooo!" Lami kayak emosi tapi kayak malu gitu.

"Ah, memang benar rupanya ya ahahaha," ledek aku ke mereka lalu aku berdiri dari dudukku.

Sebelum aku ninggalin mereka, "Jisung-a," panggilku, lalu aku tatap jisung tajam dan gunain jari telunjuk dan jari tengahku nunjuk mataku, lalu mata Jisung. Dan aku ketawa puas setelah lumayan jauh dari mereka. Gak tau kenapa, ini gemas banget menurut aku, apalagi kalo mereka beneran dating, aku bakal dukung mereka, serius deh walaupun bahaya sih buat karirnya Jisung.

"Yak! Lami, geuneun wae?" Tanya Jisung yang abis pikir sama teman se-Linenya. Lami cuman menggedikkan bahunya menyatakan tidak tau.
(Kenapa dia?)

.
.
.
.
.
.

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

.

.
.
.
.
.

Maaciw yang udah vomment >•<

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Maaciw yang udah vomment >•<

tbc...

01.06.20
bihchn

Rollin' ft. Na JaeminKde žijí příběhy. Začni objevovat