SIX : THUMPER

1.1K 213 34
                                    

𝐌𝐈𝐒𝐂𝐇𝐈𝐄𝐅!
chapter six ─ thumper

ㅤ SEMENJAK kejadian kemarin, lily mengurung dirinya di kamar asramanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SEMENJAK kejadian kemarin, lily mengurung dirinya di kamar asramanya. ia hanya keluar saat sarapan dan makan malam. elora dan marlene sangat khawatir. begitu juga teman seasrama lily, yaitu mary, alice, dan dorcas.

disisi lain, severus snape merasa bersalah. severus sering mengatakan 'm - word' kepada muggleborn, ia juga sering menggunakan sihir hitam kepada muggleborn, dan ia bertingkah laku tidak adil kepada muggleborn. namun ia tidak pernah bersikap seperti itu kepada lily. severus sangat menyayangi lily.

maka dari itu, severus tetap berusaha untuk mendapatkan kembali hati lily. elora sudah muak dengan severus, saat ia melihat severus sedang berada di luar gryffindor common room, elora langsung menyeret severus ke sebuah lorong kosong. severus memberontak namun entah kenapa tarikan elora di jubahnya lebih kuat, ia memilih untuk menyerah.

elora menghempaskan severus ke dinding lorong, "what the hell, harper-"

"shut up, snape. dengarkan aku baik baik," elora mengunci pergerakan severus, "leave. lily. alone. aku tidak peduli kalau kau merasa bersalah kepada lily, kau sudah membuat lily sakit hati. dan aku tidak akan membiarkanmu mencoba untuk mendekat kepada lily. sedari dulu, aku sadar bahwa kau tidak baik. namun aku tetap membiarkan kau dekat dengan lily, hingga kejadian kemarin. aku sudah muak, kau bersikap seperti bajingan terhadap murid muggleborn lain, namun kau bersikap seolah-olah kau ini orang baik di depan lily. aku tahu kamu sering diperlakukan buruk oleh sirius dan sahabatku yang lain, namun bukan berarti kau bisa melampiaskan amarahmu kepada lily, orang yang selalu membela dirimu saat kau di bully."

severus terkejut saat melihat elora sangat marah kepadanya. yang lebih mengejutkan lagi, ia dapat melihat tangkai bunga berduri yang tumbuh mengelilingi kepala elora. severus dapat merasakan aura yang kuat terpancar tubuh elora, "harper, kepalamu."

elora mulai menyadari bahwa ada yang janggal, tangannya meraih ke arah kepalanya dan ia dapat merasakan tangkai berduri di kepalanya. ia melirik ke arah severus dan berkata, "aku serius dengan ucapanku. jauhi lily atau kau akan merasakan akibatnya."

dengan begitu, elora meninggalkan severus yang terheran-heran. seringai terbit di wajah severus, "menarik," ia tertawa kecil.

"lupin dan harper, hmm. aku akan mencari tahu tentang kalian, tunggu pembalasanku."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
𝐌𝐈𝐒𝐂𝐇𝐈𝐄𝐅, r. lupinWhere stories live. Discover now