FOUR : DETENTION

1.1K 222 2
                                    

𝐌𝐈𝐒𝐂𝐇𝐈𝐄𝐅!
chapter four ─ detention

ㅤ AULA dipenuhi dengan bisikan dan sindiran terhadap murid slytherin

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

AULA dipenuhi dengan bisikan dan sindiran terhadap murid slytherin.

"merlin, apakah mereka tidak mandi?"

"siapapun tolong berikan mereka parfum."

bisikan seperti itu terus terlontar dari bibir murid asrama lainnya. para professor merasa tidak nyaman dengan keadaan ini.

di sudut meja gryffindor, terdengar gelak tawa. siapa lagi kalau bukan marauders?

"apakah kalian melihat ekspresi murid slytherin? wajah mereka masam sekali!" ujar sirius, ia memegang perutnya yang terasa keram karena terlalu banyak tertawa.

"oy, mate! kalian memakai merk sabun apa? wanginya harum sekali. aku ingin mencobanya," cemooh gadis hufflepuff yang berada di antara remus dan sirius.

"ini pasti ulah kalian - you filthy blood traitor!" ucap bellatrix black, sepupu sirius.

"calm your arse down, bella. jangan hiraukan mereka. mereka hanya membuang-buang waktumu."

"mereka sudah keterlaluan, cissy! aku tidak bisa membiarkan hal ini. aku harus memberi mereka pelajaran," bentak bellatrix kepada adiknya, narcissa.

pertengkaran mereka terhenti saat mereka mendengar dehaman.

"semuanya harap tenang," bisikan-bisikan mulai reda.

"professor mcgonagall dan professor sprout harap memberi pengarahan kepada miss harper dan teman-temannya," marauders digiring keluar dari aula menuju kantor professor mcgonagall.

"sedangkan professor slughorn diharapkan membantu murid slytherin untuk membereskan kekacauan di asrama slytherin," professor dumbledore selaku kepala sekolah menengahi.

"sedangkan professor slughorn diharapkan membantu murid slytherin untuk membereskan kekacauan di asrama slytherin," professor dumbledore selaku kepala sekolah menengahi

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
𝐌𝐈𝐒𝐂𝐇𝐈𝐄𝐅, r. lupinМесто, где живут истории. Откройте их для себя