My Butler

1.4K 95 22
                                    

Mingyu hanya tau membuat onar. Hari -harinya ia habiskan untuk membuat keributan karena dari keributan yang ia buat, akan ada si butler tampan yang berdiri didepannya sebagai tameng. Ya, butler tampan itu adalah Jung Jaehyun, pria berperawakan tinggi dengan kontur wajah yang tegas sangat kental aura mendominasinya. Pria yang selalu saja terlihat tenang saat disekitaran Mingyu. Namun, Jaehyun bisa dibuat jungkir balik karena tingkah abnormal dari sang tuan mudanya.

Seperti saat ini, seluruh pelayan dirumah utama keluarga Kim dibuat ketar -ketir karena sang tuan muda mereka mengamuk atau lebih tepatnya bisa dikatakan merajuk karena sejak bolah matanya terbuka ia tak menemukan butler favoritenya menyambut pagi harinya. Ya~ terkadang memang Mingyu bisa bertingkah seperti nona muda manja jika diwaktu-waktu sensitifnya seperti pagi hari saat ia bangun tidur.

"AKU TIDAK MAU TAHU CEPAT CARI JUNG JAEHYUN! DAN BAWA DIA KEHADAPANKU SEKARANG !!!" Pekik pria manis itu masih bergelung diatas ranjang king sizenya. Seluruh pelayan yang ada disana hanya dapat menunduk pasrah.

"Ma-maaf tu-tuan muda, tapi Jaehyun -ssi sedang ikut dinas dengan tuan besar ke Jeju-do" intrupsi salah satu pelayan yang berdiri bergetar disedut ruangan tersebut.

"KENAPA JAEHYUN HARUS IKUT DENGAN DADDY! BUKANKAH DIA TAHU BAHWA JAEHYUN ADALAH BUTLER PRIBADIKU !!KENAPA DIA MENGAMBILNYA?! POKOKNYA BAWA JAEHYUN KEMARI DALAM WAKTU KURANG DARI DUA JAM!










Jika sampai tidak datang dalam waktu dua jam, aku akan benar -benar membuat kekacauan!" Hardiknya penuh dengan ancaman.














✨✨✨








Di tempat yang lain, tuan Kim yang telah mendapat pesan ancaman dari sang putra hanya dapat menghela nafasnya berat. Selalu saja seperti ini, Mingyu terlalu bergantung ada butlernya dan selalu bermain-main dalam menghabiskan harinya. Ia sengaja menjauhkan Jaehyun dari putranya dengan harapan Mingyu dapat mandiri, bukan malah sebaliknya membuat sang putra semakin menggila dikediamannya.

"Maaf tuan Kim, sebaiknya saya harus kembali ke Seoul" gumam Jaehyun saat menghadap ke  pria setengah abad dihadapannya.

"Tidak perlu, anak itu terlalu sering kumanjakan! Kali ini aku harus keras padanya" teguh tuan Kim pada keputusannya.

"Tapi saya khawatir tuan muda Mingyu akan melakukan hal yang akan membahayakan dirinya sendiri, tuan" Jaehyun masih berusaha membujuk pria dihadapannya untuk mengijinkan ia pulang. Karena pada dasarnya ia tahu bagaimana perangai tuan mudanya jika dalam mode sensitif.

"Tidak! Kali ini keputusanku sudah bulat. Anak itu harus belajar mandiri dan tak bergantung padamu Jung. Akan sangat merepotkan jika Mingyu terus menempelimu, dia tak akan berkembang" masih keukeuh pendirian pria tersebut. Jaehyun tahu tuan Kim hanya ingin mendidik putra kesayangannya itu. Hanya jadi ia sanksi tuan Kim tahu bagaimana menggilanya Mingyu jika keinginannya tak terpenuhi terlebih lagi jika sudah masuk dalam mode sensitif. Mingyu dan mode sensitifnya adalah hal terakhir yang ingin Jaehyun lihat.

"Ta-tapi tuan, ini akan sangat buruk benar -benar sangat buruk jika diabaikan..." ujar Jaehyun kalut saat waktunya tersisa tinggal 30menit dari tenggang yang diminta oleh tuan mudanya.

"Kenapa kau sangat keukeuh sekali Jung?!" Hardik tuan Kim dengan tatapan tak senangnya. Jaehyun mengabaikan semua itu keadaan Mingyu sekarang jauh lebih dari keadaan gawat!1!

"Karena..."














✨✨✨








Lovelist | kmg x allTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang