H-1

266 17 3
                                    

Haiii!!!
Yeahh mumpung mood menulis ku lagi bagus banget!! Jadi nulis lagi hari ini~~

SELAMAT MEMBACA:)

***

"Tappei kenapa kau melamun??"

Lamunan ku buyar saat dikagetkan dengan yamada. Ya dia perempuan yang aku sukai sejak sd-sma. Ahh memang sudah tak terasa berteman 12 tahun tanpa kepastian..

"Ga papa apa yang kamu bicara kan tadi?"

Aku mengambil sumpit dan segera mengambil telur gulung kantin kesukaan ku. Nyaamm enak sekali seperti sudah tidak lama memakannya

Yamada mulai menatapku saat aku memakan telur gulung. Aku sedikit malu melihat nya dan segera mulut ku tutupi dengan kedua tangan ku

"Ekheem apa yang kamu liat??"

Yamada hanya diam dan kembali memakan sup miso kesukaannya dengan lahap. Jika memang dia bukan yamada tidak mungkin memakan makanan yang sangat lahap seperti ini kan?

"Tappei apa kau mendengarkan apa yang aku bicarakan tadi??"

Aku melihat mata yamada sudah pasti dia sedikit marah dengan ku

"Aku tadi melamun, gomen"

"Besok hari festival, FESTIVAL!! Aku sangat gugup sekali dengan hari besok tappei. Gimana kalau penampilan ku sangat jelek dibandingakan dengan adek kls?? Sangat memalukannn sekali!!" sambil menhentakkan tangannya di atas meja

Ku menopang dagu dan mengambil sumpit. Kugerakkan ke arah yamada dan mengatakan

" Santai saja yamada, bukankah kau sudah berlatih dengan ogawa ?? Dan juga kau memang primadona ke dua di sekolah ini"

Yamada terlihat terkejut dengan perkataan ku. Apa aku salah bicara dengannya?

"Hah?? Aku primadona ke dua?? Kata siapa???"

Ku menepuk jidat melihat kepolosan orang yang aku sukai yang sudah berusia 17 tahun yang akan mendekati umur 18 tahun

"Kau belum tau sebutan mu sendiri?? Padahal sangat banyak sekali cowok yang menyukai mu tetapi tidak berani mengatakan perasaan nya kepadamu!!"

Aku mengatakannya seperti sedang marah. Ah aku memang marah dengan kepolosannya tapi itu membuat sangat unik untuk dirinya sendiri

"Ah begitukah?? Memang sih kata teman-teman cewek di kls aku banyak disukai dari cowok sebelah dan juga banyak cowok yang menembakku tetapi ku tolak"

Ku tersenyum tipis sambil memandang makanan ku. Tak kusangka dia terlalu polos dan tetap sama seperti dulu. Apakah mungkin dia menyukai ku?? Sepertinya tidak mungkin!! Aku terlalu berharap lebih sehingga sangat takut mengakui perasaan ku. Ahh dasar aku ,badan boleh cool tapi perasaan tetap payah!!
"Umm yamada kau tau yoshida menyukai mu??"

Yamada terlihat kaget dan tersedak karena ia mendengarkan apa yang aku tanyakan sambil minum segelas ice tea di samping makanannya. Aku sengaja melontarkan pertanyaan itu karena untuk mengecek apakah benar yamada hanya sekedar suka sebagai teman atau yang lain. Aku selalu cemburu saat dia bersamanya. Itu sangat menyakitkan!! Padahal aku bukan siapa-siapa yamada tapi tetap saja perasaan ku sangat kesal!!

"Benarkah?? Tidak mungkin!!"

Ku lihat raut wajah nya hanya biasa dan kaget seperti orang biasanya.

"Tapi boong" ucap ledekan ku

"Sudah pasti kau membohongi ku!! Mana mungkin yoshida menyukaiku?? Padahal kuliah nya nanti di amerika"

Miiko And Friends!! (Comeback)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang