HMS-2 : Last Mission

234 44 0
                                    

Selamat Membaca 💙

"Sekarang saya minta Jung Yerin untuk mengerjakan soal didepan"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sekarang saya minta Jung Yerin untuk mengerjakan soal didepan"

Yerin mengetuk-ngetukkan jarinya dengan tatapan kosong mengarah keluar jendela. Disana terlihat Jungkook dan teman-temannya tengah bermain basket dan Yerin sejak tadi terus memerhatikan gerak-gerik pria bermarga Jeon itu.

Puluhan pasang mata yang ada dikelas itu tak kunjung lepas dari sosok Jung Yerin yang mengabaikan perintah dari Byun-ssaem. Berkali-kali sang guru memanggil Yerin, telinga gadis itu seakan terkunci rapat-rapat karena pada akhirnya Yerin malah semakin menenggelamkan kepalanya dan hanyut dalam pesona seorang Jeon Jungkook.

"sst," Hayoung berusaha mendesis berharap sang sahabat gila nya itu mendengar, "Yerin gila, habislah kau"

"JUNG YERIN!"

Yerin terkesiap begitu dirinya tersadar jika Byun-ssaem telah berulang kali memanggil dirinya. Pria 30-an tahun itu kini berdiri tegap didepan meja Yerin lengkap dengan penggaris panjang ditangannya. Yerin meneguk air liurnya sendiri. Bodoh, kenapa ia sampai ceroboh seperti ini!

"Sial.." lirihnya pelan.

"Ya, kau yang sial karena berani menantang guru seperti saya" Byun-ssaem semakin menaikkan nada bicaranya ketika dengan kerasnya rutukan Yerin mampu didengar olehnya. Tanpa banyak bicara lagi, Yerin bangkit dari duduknya dan membungkuk sangat rendah dihadapan sang guru.

"Maafkan saya ssaem, saya tahu hukuman saya" Yerin tak tahu lagi entah hukuman macam apa yang akan diberikan oleh guru bermarga Byun itu selain menghukumnya belajar diluar kelas selama jam matematika hari ini. Tadinya, Yerin sedang menyiapkan fisik dan mentalnya kalau-kalau pria tua itu menyuruhnya membersihkan toilet siswa atau membuang sampah disetiap ruang kelas, namun ternyata–

"Baguslah kalau kau tahu, sekarang belajarlah diluar dan kerjakan semua tugas di halaman seratus tiga puluh sampai seratus delapan puluh, saya tunggu sore ini"

Buruk. Matilah kau Jung Yerin.

"Bagaimana ini," Yerin menghela nafas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Bagaimana ini," Yerin menghela nafas. Ingin rasanya ia menangis, "Aku bahkan tak tahu bagaimana menyelesaikan soal nomor satu"

"Ibu? Kau disini?" Yerin mendongakkan kepalanya saat sebuah suara membuyarkan fokusnya. Gadis itu meringis ketika Taehyung malah tersenyum kearahnya, benar-benar menyebalkan.

He's My Son kth.jyr [END]Where stories live. Discover now