3.0

1.3K 127 3
                                    

Happy Reading♡






🌞🌞🌞

Sekarang udah nyampe di Dufan kita lagi nyari tempat parkir yang gak terlalu jauh ke wahana nya, abis itu kita turun dari mobil. Mobil gue sama mobil haechan berdampingan.

"Akhirnya nyampe juga dari sekian lama perjalanan" -gue

Haechan ngusap rambut gue, "Seneng ya bisa main lagi?" tanya haechan

Gue ngangguk, "Ayok kalian masuk aja biar papa sama om suho yang bayar wahana nya" -Papa

Tanpa babibu lagi gue langsung masuk, seneng banget bisa main kayak gini lagi. Wahana yang gue naikin pertama itu Turangga-rangga kayak naik kuda yang muter 🎠 gue naik sama jisung soal nya bang mark, bang tae sama haechan malu naik yang kayak gitu.

Oiya Bunda, Papa, Om Suho dan Tante irene cuman jalan jalan doang liat liat pernak pernik sama foto foto gitu sedangkan anak anak nya asik bermain. Soalnya dikasih waktu liburan panjang dari sekolah.

Sehabis naik Turangga-rangga gue sama yang lain nak wahana Bianglala🎡, sebenernya gue takut naik Bianglala apalagi pas udah berhenti di paling atas kayak mau mati aja gitu tapi kalo diliat dari atas pemandangan nya lebih keliatan, dari laut ada kapal dan pemandangan keseluruhan Dufan.

Gue megang pinggir tempat duduk, takut udah keringet dingin. Si Jisung kagak bisa diem lagi. Kesel gue kalo jatuh gimana coba?

"JISUNG! DIEM KENAPA SIH?! KALO JATUH GIMANA?!"  teriak gue, Si Jisung malah ketawa terus Haechan megang tangan gue biar gak terlalu takut abis itu Bianglala berputar kembali menuju bawah. Gue langsung buru buru turun, muka gue udah pucet.

"Maka kak gak usah so berani naik Bianglala" -Bang Mark

Ini adek nya masih takut malah di salahin heran.

Abis naik Bianglala yang menyeramkan itu kita naik Halilintar 🎢 sumpah yang ngajak ini Bang Taeyong. Sebelum nya gue udah naik ini takut sih takut cuman rame, jadi gue naik lagi karena kita Ganjil gue duduk nya sama Jisung. Biarkan Haechan sendirian dulu bersama penumpang lain.

Dari itungan ke 3 Halilintar akan meluncur,

3

2

1

Klik...

Seluruh penumpang langsung teriak,
"AAAAAAAAA NJER" bukan gue yang teriak itu penumpang lain. Lama lama juga gue teriak hehehe.

Selesai main Halilintar lanjut ke Kora Kora, duh ini wahana yang paling gue takutin. Wahana nya kayak kapal gitu terus nanti di ayun ayunin tapi gue gak ikut naik jadi gue nunggu di bawah aja. Biarkan para cowo ganteng itu yang naik.

Selesai permainan kora kora, Jisung langsung bilang "Icung gamau naik itu lagi nyawa kaya mau melayang gak kuat icung" jalan nya aja masih lemes gitu, yaudah gue beli minum dulu buat Jisung. Abis itu gue ngusulin ke Istana Boneka, kita cuman naik perahu nanti di jalanin sendiri sama sistem nya. Boneka boneka nya itu di pakein baju adat sama beberapa negara juga ada musik nasional nya.

"Kok serem sih boneka nya?" -Haechan

"Ish chan gabole gitu" -gue

BYE MY FIRST Where stories live. Discover now